Banjir Wajo: Pj Bupati Bantaeng Lepas Langsung Bantuan Logistik Gelombang I -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Banjir Wajo: Pj Bupati Bantaeng Lepas Langsung Bantuan Logistik Gelombang I

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/05/2024


GlobalNewsindonesia.com BANTAENG - Dalam upaya mendukung dan membantu korban banjir di Kabupaten Luwu, Kabupaten Wajo, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Toraja Utara, dan Kabupaten Sinjai. Pemerintah Kabupaten Bantaeng menyalurkan bantuan kemanusiaan. Minggu (5/5/2024)


Bantuan logistik gelombang I untuk wilayah terdampak bencana dilepas langsung oleh Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar didampingi Pj. Ketua TP. PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti bertempat di Posko Penerimaan Bantuan dan Antisipasi/Kontigensi Bencana Kabupaten Bantaeng di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng.


Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Bataeng Andi Abubakar menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai sesama manusia.


"Di beberapa daerah saudara-saudara kita saat ini sedang tertimpa bencana alam, yang paling mudah dan paling cepat kita jangkau saat ini adalah Kabupaten Wajo. Di sana sangat membutuhkan air bersih, sehingga kita pada hari ini bisa mengirimkan bantuan air bersih."


"Air yang disiapkan sebanyak 2.600 dus. Untuk Gelombang pertama ini kita mengirimkan sebanyak 1500 sesuai kapasitas kendaraan. Kemudian kita juga mengirim 1 unit pemadam kebakaran untuk membantu penyediaan air bersih bagi saudara-saudara kita di sana."