Kantor Desa Dan Bamusdes Warungkadu Disemprot Disinfektan, Guna Cegah Corona -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Kantor Desa Dan Bamusdes Warungkadu Disemprot Disinfektan, Guna Cegah Corona

3/21/2020, 3/21/2020


Globalnewsindonesia.com - Purwakarta. Menindaklanjuti instruksi Bupati Purwakarta yang berkaitan dengan upaya peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran wabah Covid-19.

Pemerintahan Desa warungkadu bersama Babinsa lakukan penyemprotan disinfektan pada kantor dan sejumlah ruangan,di antaranya ruangan Bumdes,Dusun,dan Kepala Desa.di lingkungan Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta,Jum'at (20/3/2020).

Dilokasi penyemprotan Kepala Desa Warungkadu H.Nandang Saputra menyampaikan kepada awak media,"Kita lakukan penyemprotan disinfektan sesuai instruksi dari bupati,tidak hanya kantor Desa saja,posyandu,pos kampling dan tempat - tempat lain nya di semprot" ucap Kepala Desa.

Menurutnya, selain dilaksanakan penyemprotan, Aparatur yang masuk juga agar melengkapi diri dengan perlindungan tubuh seperti masker dan untuk hand sanitizer disiapkan oleh kantor.

"Hal ini dilaksanakan sebagai upaya nyata dari seluruh Perangkat Desa agar penyebaran virus covid 19 tidak terjadi, saya juga mengajak semua aparatur untuk bersama-sama saling menjaga kesehatan diri dan kebersihan di lingkungan kantor desa," tuturnya.

Dia juga memastikan, meski dilakukan penyemprotan para aparatur yang piket tetap melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi nya masing-masing.Pungkas Kepala Desa H.Nandang Saputra. (RK)

TerPopuler