Antisipasi Covid-19, Kapolsek Medan Labuhan Bersih-Bersih Dan Bagi-Bagi Sabun -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Antisipasi Covid-19, Kapolsek Medan Labuhan Bersih-Bersih Dan Bagi-Bagi Sabun

Rj Samosir
3/22/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Labuhan; Usai apel Pagi, kapolsek bersama personil Polsek Medan Labuhan laksanakan giat bersih-bersih di area  lingkungan Polsek medan labuhan, Medan, Sumatera Utara. Sabtu pagi (21/03/20).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kompol Edy Safari SH bersama jajarannya sambil memungut sampah yang ada di areal lingkungan Polsek Medan Labuhan.

“Giat bertujuan untuk antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan kerjanya", Ujar Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH.

Sebagai bentuk kepedulian jajarannya, Kapolsek juga membagi-bagikan sabun kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Medan Labuhan Jalan Titi Pahlawan.

"Kita berharap kepada seluruh masyarakat diwilayah hukumnya agar dapat mengurangi segala aktivitas diluar rumah untuk menghindari Covid-19", tutup Kapolsek Medan Labuhan.
(Erwin)