Antisipasi Covid-19, Kapolsek Medan Labuhan Bersih-Bersih Dan Bagi-Bagi Sabun -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Antisipasi Covid-19, Kapolsek Medan Labuhan Bersih-Bersih Dan Bagi-Bagi Sabun

3/22/2020, 3/22/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Labuhan; Usai apel Pagi, kapolsek bersama personil Polsek Medan Labuhan laksanakan giat bersih-bersih di area  lingkungan Polsek medan labuhan, Medan, Sumatera Utara. Sabtu pagi (21/03/20).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kompol Edy Safari SH bersama jajarannya sambil memungut sampah yang ada di areal lingkungan Polsek Medan Labuhan.

“Giat bertujuan untuk antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan kerjanya", Ujar Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH.

Sebagai bentuk kepedulian jajarannya, Kapolsek juga membagi-bagikan sabun kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Medan Labuhan Jalan Titi Pahlawan.

"Kita berharap kepada seluruh masyarakat diwilayah hukumnya agar dapat mengurangi segala aktivitas diluar rumah untuk menghindari Covid-19", tutup Kapolsek Medan Labuhan.
(Erwin)

TerPopuler