Viral Postingan Istri Gubernur, "Mahasiswa Demo IPK 1,5" -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Viral Postingan Istri Gubernur, "Mahasiswa Demo IPK 1,5"

9/28/2019
Screenshot FB Agista Ariany

Global News Indonesia; Gubernur Sultra, Ali Mazi sebagai suami Agista, mengaku tidak mengetahui soal postingan istrinya di media sosial. Unggahan status Agista Ariany yang sempat viral di Facebook sebagai berikut :
“Demo anarkis.. demo mahasiswa intelek adalah komunikasi bukan anarkis.. ini namanya demo IPK di bawah 1,5 coba cek karena otaknya isinya hanya ingin merusak pasti kuliahnya pelajarannya di bawah rata-rata..”
“Saya pernah menjadi mahasiswa dan duduk sebagai wakil ketua senat kita demo tidak seperti ini kita pakai cara lain yaitu komunikasi yang baik sehingga bisa menghasilkan suatu kemufakatan.. kalau ini malu-maluin,”
Gubernur Sultra, Ali Mazi  mengatakan bahwa dirinya seorang yang gagap teknologi (gaptek) sehingga tidak bisa memantau status istrinya di media sosial
“Maaf saya ini gaptek, saya nggak bisa ikuti di medsos sehingga tidak bisa spontan melihat status istri saya,” ujar Ali saat menghadiri silaturahmi di Ma Korem 143 HO, seperti dilansir dari Detik, Jumat (27/9/2019) malam.
Namun demikian, Ali Mazi mengaku akan memberikan teguran kepada Agista terkait unggahan status media sosialnya tersebut.
“Saya akan tegur dan saya akan tanya,” pungkasnya. []