GUSTI GANGGUT RESMI MENDAFTAR DIPENJARINGAN GERINDRA UNTUK MANGGARAI 1 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




GUSTI GANGGUT RESMI MENDAFTAR DIPENJARINGAN GERINDRA UNTUK MANGGARAI 1

9/28/2019

Global News Indonesia-Manggarai; Keseriusan Gusti Ganggut untuk maju pada pemilihan kepala daerah (PILKADA) Kabupaten Manggarai 2020 sudah sangat serius. Gusti kembali mendaftarkan diri di partai Gerindra, Sabtu (28/09).

Gusti Ganggut mendatangi sekretariat partai Gerindra di dampingi oleh Gardu Agung (Gerakakan Pendukung Agustinus Ganggut) dan masyarakat pendukung Gusti.

Rombongan Gusti Ganggut, disambut oleh pengurus DPC dan panitia penjaringan Partai Gerindra. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Ardianus Sehadoen, mengungkapkan Gusti merupakan Bakal Calon Bupati  pertama yang mendaftarkan diri ke DPC Gerindra Manggarai.

"Saya selaku ketua DPC Gerindra menyambut dengan baik kehadiran Pak Gusti, karena telah mendatangi Sekret Gerindra untuk mendaftarkan diri. Pak Gusti ini merupakan Bakal Calon Bupati yang pertama daftar di DPC Gerindra," ungkapnya, Sabtu (28/09).

Ardy menambahkan proses yang akan dilalui oleh setiap Bakal calon Bupati dan wakil Bupati adalah melalui tiga tahap, Penjaringan, Penyaringan dan Penetapan.

"Ada tiga tahap yang akan dilalui nanti adalah penjaringan yang akan dilakukan oleh DPC, penyaringan yang dilakukan oleh DPD, dan penetapan oleh DPP," tambahnya.

Terkait dengan proses penyaringan, ketua Panitia penyaringan DPC Gerindra Erwin Nalla mengatakan partai Gerindra terbuka bagi setiap orang yang ingin mendaftarkan diri di Partai Gerindra. Ia juga mengatakan bahkan panitia penyaringan berharap setiap Bakal calon Bupati dan Bakal calon wakil Bupati merupakan putra-putri terbaik dari Manggarai.

"Bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri di Partai ini, pintu kami selalu terbuka lebar bagi putra- putri  terbaik Manggarai," katanya.

Erwin juga menjelaskan bahwa, DPC Gerindra hanya melakukan proses penjaringan, selebihnya penyaringan dan penetapan akan dilakukan oleh tingkat DPD dan DPP Gerindra.

"Kami di tingkat DPC sebatas penjaringan saja, sedangkan penyaringan dan penetapan nanti, itu akan dilakukan oleh DPD dan DPP partai Gerindra," jelas Erwin, di Sekretariat Paratai Gerindra, Sabtu (28/09).

Kepada wartawan Agustinus Ganggut, atau yang disapa Gusti menyampaikan dirinya sudah benar-benar siap untuk menjadi Bupati Manggarai. Hal itu dia jelaskan sudah selesai segala urusan dalam dirinya.

"Saya sudah bebar-benar siap untuk menjadi Bupati Manggarai, dan memimpin Manggarai selama lima tahun kedepannya, saya sudah selesai urus dalam menyelesai sekolah dari anak-anak saya sehingga kedepannya saya hanya fokus berfikir tentang kemajuan  daerah ini," ujarnya, Sabtu (28/09).

Gusti juga menambahkan, ia berpolitik dan maju mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Mangarai sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Saya berpolitik dan mencalonkan diri untuk maju pada PILKADA Manggarai, karena bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat," tambah Gusti.

Ia berharap partai Gerindra berkenan mengusungkan dirinya untuk maju pada Pilkada Manggarai 2020.

"Saya berharap semoga saja, Paratai Gerindra mengusungkan saya untuk menjadi calon Bupati Manggarai periode 2020-2025 nanti," tutupnya. (Atj)