Personel Polres Bulukumba Lakukan Pengamanan Selama Bulan Suci Ramadhan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Personel Polres Bulukumba Lakukan Pengamanan Selama Bulan Suci Ramadhan

4/03/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Personel Polres Bulukumba Polda Sulsel dipastikan akan turun melakukan pengamanan selama Ramadan 1443 H sebulan penuh. 


Personel yang di terjunkan dalam kegiatan pengamana tersebut akan disebar menjaga masjid saat Salat Tarawih dan mengantisipasi aksi balapan liar.


AKBP Suryono Ridho Murtedjo menyebutkan jika personel ini akan disebar di masjid yang ada di Kota Bulukumba dan pada lokasi atau titik - titik yang dianggap sering terjadinya aksi balapan liar pada bulan Ramadhan.


“Kami akan berupaya semaksimal mungkin memberi pelayanan prima kepada masyarakat Bulukumba agar dapat melaksanakan kegiatan pada bulan Ramdhan ini betul - betul merasa aman dan nyaman, ”kata AKBP Suryono.


“Selain itu kami akan melakukan penertiban lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan serta mengantisipasi kegiatan balapan liar yang kadang terjadi pada waktu - waktu tertentu,” tambah AKBP Suryono.


“Kami mohon kerjasama kepada semua pihak, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan serta para orang tua untuk melakukan pengawasan kepada anak - anak kita agar tidak melakukan aksi balapan liar yang dapat membahyakan nyawa diri sendiri dan juga nyawa orang lain,”pungkas AKBP Suryono. ( Is )