Personil Bagren, Sarpras dan Sikeu Diberikan Reward Saat Apel Jam Pimpinan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Personil Bagren, Sarpras dan Sikeu Diberikan Reward Saat Apel Jam Pimpinan

3/28/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Aceh tengah - Pemberian  Penghargaan kepada Polres Aceh tengah atas capaian IKPA terbaik III Ta 2021 pada Lingkup Kanwil DJPB Aceh dengan Nilai 99,48.


Terkait hal itu 6 (enam) orang Personil dari Bagren, Sikeu dan Sarpras diberikan Riward penghargaan atas prestasi kerja yang sangat membanggakan itu, 26 Maret 2022.


Kapolres Aceh tengah AKBP. Nurrochman Nulhakim, S.IK mengatakan, terkait dengan Capaian IKPA terbaik III oleh Polres Aceh tengah, dan pemberian penghargaan sebagai Juara tidak terlepas dari daya dan upaya semua personil , juga khusus kepada 6 personil yang dengan Kegigihan dalam pencapain ini bisa terwujud, untuk itulah Riward diberikan kepada mereka.




Ke 6 personil masing masing, Aipda Edi Syahputra Ps Paur Subbagren Progar , Bripka Munawir Ps Paur Subbagstrajemen, Bripka Halidi Ps Paur Subbag Bekpal, Bripka Nirfan Ps Paur Bag Log, Brigpol Edo Editia, Bamin Sikeu dan Briptu Bagas Lerian, Bamin Sikeu," ujar Kapolres.


Kemudian lagi, pemberian penghargaan atas prestasi kerja bukan hanya dibidang tugas masing masing, tetapi bisa juga diluar Job Discription yang diemban, spt Prestasi dibidang Olah raga dan lain lain  yang bisa membawa harum nama Institusi Polri .


Harapan saya kepada semua personil, mari tingkatkan kinerja yang kita emban  bersama di Kepolisian ini, semoga itu bisa menjadi Ladang amal kita bersama. (yh)


Sumber : Humasresacehtengah