Listrik Puskesmas Ujung Loe di Segel PLN Karena Menunggak -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Listrik Puskesmas Ujung Loe di Segel PLN Karena Menunggak

3/03/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bukukumba - Listrik Puskesmas Ujung Loe di segel Perusahaan Listrik Negara (PLN) karena ada penunggakan membayar listrik sebulan lamanya.


Dari informasi yang beredar diduga ada pemadaman listrik yang mengakibatkan vaksin di Puskesmas tersebut mengalami kadaluarsa atau tidak layak dari segi medis.


Jinda selaku Jepala Puskesmas Ujung Loe mengatakan penunggakan yang terjadi hanya sebulan dan tidak ada pemadaman listrik.


"Betul ada penyegelan, tapi tidak di matikan ji lampunya, penunggakan nya hanya di bulan februari ji saja, dan saya bayar di bulan itu juga," tandasnya.


Lanjut Jinda, Penyebab tunggakan tagihan listrik karena anggaran belum cair dan sementara menalangi dengan menggunakan uang pribadinya.


"Itu karena kami pakai uang pribadi kami pak, dan untuk pembayaran bulan februari yah itu tadi karena hp saya tidak tau saya simpan dimana jadinya saya telat taunya," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba Umrah Uswani menampik adanya vaksin yang tidak layak akibat penyegelan dari PLN.


"Saya berkunjung langsung ke Puskemas Ujung Loe kemarin dan memeriksa vaksin yang dimaksud dan layak," tegas Umrah Uswani. ( Is )