Siswa/i SDN. 40 Kota pagar Alam Ikuti Vaksinasi Usia 6 tahun s/d 11 tahun. -->

Siswa/i SDN. 40 Kota pagar Alam Ikuti Vaksinasi Usia 6 tahun s/d 11 tahun.

1/16/2022, 1/16/2022




Globalnewsindonesia.Com, Pagar Alam Sumsel; jum'at 14/01/22 Dalam rangka  pemutusan mata rantai covid-19 / Corona Virus, dan mendukung Program pemerintah  dalam vaksinasi anak. Puskesmas Pengaringan hampir menyelesaikan tugasnya dari 7 SD Negeri di wilayah Resornya kini giliran SDN. 40 Sumberjaya kelurahan Candi Jaya. Kecamatan dempo tengah Kota Pagar Alam Sum-Sel


Kegiatan yg di hadiri dan di kawal langsung oleh kapolsek Dempo Tengah Iptu. Ramsi. Tenaga medis Puskes Pengaringan yang di pimpin langsung oleh dokter Victori.




Menurut kepala sekolah SDN. 40  Yeppi Riska Sp.d Mp.d ketika kami bincangi terkait Vaksinasi mengatahkan dalam hal ini kami selaku pihak sekolah sangat mendukung percepatan  penanganan atau memerangi corona virus. Covid-19, dan kami telah menyiapkan tempat dalam mendukung kegiatan Vaksinasi usia 06 tahun sampai dengan 11 tahun yang sudah di intruksikan dari pemerintah dan walikota Pagar Alam.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sangat memperhatikan anak anak sekolah di SDN 40 ini. karena dengan selesainya di vaksin seluruh anak anak nantinya dapat belajar secara tatap muka dan dapat mengikuti pelajaran secara maksimal di badingkan dengan sebelumnya belajar secara daring"




Hari ini 154 orang siswa/i sudah di vaksin,7 orang sakit, 1 orang belum Siap,  2 orang tidak di vaksin karea 1 orang sudah vaksin mandiri. Dari 165 siswa/i dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan  wali murid, tenaga medis yg suda bekerja keras, serta pihak kepolisian yang sudah mengawal sampai selesai kegiatan ini tutup yeppi. (kipri. H)

TerPopuler