TIM Bintang Utara R. Prapat Babat PSMS Medan 2-1 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

TIM Bintang Utara R. Prapat Babat PSMS Medan 2-1

12/28/2021

 


Globalnewsindobesia.com,- Labusel- Laga ke dua di Piala Suratin U.17 di Babak Penyisian Group A dini hari 28 Desember  2021 Bintang Utara Rantau Perapat Kabupaten Labuhanbatu membabat PSMS Medan 2-1.


Pelatih Bintang Utara E. Sahata Silalahi menurunkan Pemain inti dalam menghadapi PSMS Medan yang Berlangsung di Stadion Mini Dispora jalan  Pancing Medan.


Kik of saat injoury time menit ke 50 babak Pertama Alwi berhasil menjaringkan Gol indah nya ke gawang PSMS Medan. sehingga sampai turun minum di babak ke 2 Bintang Utara Unggul Sementara 1-0.


Kik of babak ke 2 di mulai PSMS Medan terus menggempur ke pertahanan Bintang Utara Rantau Perapat berupaya untuk mengejar ketinggalannya minimal menyamakan Skor.


Akhirnya hasil Gempuran atau Serangan Pemain depan PSMS Medan akhirnya membuahkan hasil kedudukan skor imbang 1-1.


Kepala Pelatih Bintang Utara," E. Sahata Silalahi, Rantau Perapat terus memberikan Arahan kepada anak anak didik nya dari pinggir lapangan untuk meningkat Ritme permainannya dengan sistim menyerang, intensitas permainan kedua kesebelasan semangkin tinggi dan saling menyerang.


Kemudian dimenit ke 78 babak kedua Bintang Utara Kembali menjaringkan Gol ke gawang PSMS Medan melalui Kaki Dio Oktiandi, Hingga Wasit tengah membunyikan Pluit Panjang pertanda Waktu pertandingan selesai kedudukan tidak berubah skor tetap 2-1 untuk Bintang Utara.


"Eri Sahata Silalahi, kepala Pelatih Bintang Utara merasa puas dengan hasil permainan anak anak didik nya dengan membawak hasil kemenangan dengan Skor 2-1.dan untuk pertandingan terakhir di babak penyisian group A ketemu dangan PSKB Binjai.


Dan untuk menghadapi PSKB Binjai mendatang Saya akan lebih extra hati hati untuk menyusun menurunkan anak anak didik saya dalam menghadap PSKB Binjai karena PSKB Binjai Team kuat juga di Group A karena mengalahka PSMS Medan 4-1 dan untuk mencuri nilai penuh 9 sebagai juara Group A saya harus benar benar mempelajari sistim permainan PSKB Binjai."sebutnya. (MH)