Ketua DPC PATELKI Bantaeng Resmi Dilantik, Ini Harapannya -->

Ketua DPC PATELKI Bantaeng Resmi Dilantik, Ini Harapannya

12/01/2021, 12/01/2021



GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, --Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) Cabang Bantaeng priode 2021-2025 Sabtu, 27 November 2021.di hotel Seruni Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Acara pelantikan ini dihadiri oleh, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Patelki Sulawesi Selatan, Muh. Idris Mone, S.Si, M.Kes, Wakil Bupati Bantaeng, H.Sahabuddin, Direktur RSUD Anwar Makatutu, dr.Sultan M.Kes, Kadinkes, Andi Iksan M.Kes dan sejumlah pengurus DPC PATELKI Kabupaten Bantaeng.


Pengurus DPC Patelki Bantaeng yang dipimpin oleh, Tasman, SKM, dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Patelki Sul-Sel, Muh. Idris Mone, bersama sejumlah pengurus lainnya diantaranya Wakil Ketua, Hermanto, SST,M.Kes, Sekretaris 1: Surahmat Wijaya, S.Tr.Kes, Sekretaris 2 : Mei Tri Astuti, And.AK dan Bendahara : Irawati,S.Tr.Kes bersama 6 Ketua seksi lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua DPW Patelki Sulawesi Selatan mengharapkan agar segenap Pengurus DPC Patelki Bantaeng yang dilantik hari ini dapat bekerja maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan pelayanan kesehatan.


Senada dengan itu Wakil Bupati Bantaeng, H.Sahabuddin dalam sambutannya mengatakan tenaga kesehatan dituntut untuk selalu bekerja profesional.


Tenaga Ahli Laboratorium (Laboran) merupakan bagian penting dari sistem yang berperan dalam kesehatan dimana tugas dan tanggung jawab dimasa pandemi C-19, sangat penting dimana sistem ini terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi.


-" Untuk itu, saya mengharapkan kepada tenaga Laboran agar bekerja cepat dan tepat sasaran dengan mengedepankan sikap murah senyum, terampil dan punya pengetahuan yang mumpuni itulah profesional". pungkasnya.



TerPopuler