Puluhan Raider Dari Komonitas Motor Trail Jajal Keindahan Alam Butta Toa -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Puluhan Raider Dari Komonitas Motor Trail Jajal Keindahan Alam Butta Toa

10/09/2021, 10/09/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng. --Puluhan raider kembali menjajal keindahan alam Butta toa dalam ajang jelajah alam Butta toa bersama Trabas Trail Adventure Kabupaten Bantaeng, Sabtu, (9/10/21)


Kegiatan ini digalgas oleh komonitas Trabas Trail Bantaeng comunity BTC bekerja sama dengan PT. Abadi Jaya Negoro dan beberapa komonitas motor trail dikabupaten Bantaeng.


Informasi dari posko induk lapangan Hitam pantai seruni Bantaeng, sebanyak 160 peserta yang akan menjajal keindahan alam Kabupaten Bantaeng, selain rider dari Kabupaten Bantaeng juga diikuti rider tim Kostrad, dan rider dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, dan kabupaten Bulukumba.


Para raider ini mulai Start dilapangkan hitam pantai seruni menuju Kec.Bissappu ke Wisata alam Pinus Rombembeng, Desa Agrowisata Bonto Lojong, Kec.Uluere dan pinis dilapangan Banyorang Kec.Tompo Bulu, dengan rute perjalanan lebih 90 km (60 km jalur trail + 30 km jalur aspal)  dan  Finish dilapangkan Banyorang kec.Tompobulu sekaligus Penyerahan Door Prize kepada 5 Peserta. 




Menurut, Didik Sugiharto Direktur PT.Abadi Jaya Negoro yang juga Anggota DPRD kabupaten Bantaeng, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah event Untuk menjalin silaturahmi sesama komonitas motor trail sekaligus mempromosikan keindahan alam Butta toa.


"Selain menyalurkan hobi event ini juga sebagai sarana menjalin silaturrahim antar sesama pecinta olah raga yang suka macu adrenalin."kata Didik.


Kegiatan ini juga melibatkan tim PSC 119 Kabupaten Bantaeng, sementara itu, Dari informasi yang dihimpun media GlobalNewsindosia.com. Divif 3 Kostrad juga akan melaksanakan kegiatan yang sama diKabupaten Gowa.


Dalam event One Day Trail Adventure, di rangkaian dengan bakti sosial dikabupaten Gowa dimana panitia pelaksana menyiapkan door prize 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 6 Unit motor bebek dan ratusan hadiah hiburan lainya.


Ivent One Day Trail Adventure ini akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2021 mendatang.(*)



TerPopuler