Musyawarah Karang Taruna Jati Cempaka menghasilkan Arief Sebagai Ketua Periode 2021-2026. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Musyawarah Karang Taruna Jati Cempaka menghasilkan Arief Sebagai Ketua Periode 2021-2026.

10/16/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- Bentuk dari proses regenerasi dan menjadikan organisasi sesuai dengan aturan aturan yang telah ditentukan dalam AD ART Organisasi , Musyawarah yang dilakukan Jum’at 15 Oktober 2021 bertempat di Aula Kelurahan Jati Cempaka berjalan sesuai dengan  aturan yang diatur dalam AD ART, tahapan tahapan Musyawarahpun dilakukan sesuai dengan aturan 


Musyawarah Karang Taruna  secara demokratis yang pertama kali dilakukan di Jati Cempaka ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Lurah Jaticempaka Amir, SE yang di damping oleh Kesos Kelurahan Jati Cempaka Aswin dengan 3 Calon Ketua yang bertarung memperebutkan Posisi Ketua Karang Taruna Jati Cempaka 3 calon tersebut adalah, RizkiIlahi Perwakilan dari RW.02, Dayu perwakilan dari RW.01 Dan Arif Wibawa Mukti perwakilan dari RW.10.




Dalam sambutannya dalam  pembukaan Musyawarah tersebut Amir menyampaikan rasa bangganya terhadap karang taruna dan berharap agar karang taruna lebih aktif lagi dalam membantu mensukseskan program pemerintah Kota Bekasi seperti Vaksin dan kegiatan lainnya.


“ Saya Berharap agar pengurus karang taruna yang akan terbentuk dan terpilih lebih aktif lagi dan membantu mensukseskan pencapaian target  Program program pemerintah, tunjukan bahwa karang taruna ada disetiap kegiatan,” Tegas Amir.


Proses Musyawarah berjalan dengan baik dengan pemaparan aturan - aturan pemilihan yang dilakukan oleh Panitia Pelaksana, setelah disepakati aturan - aturan tersebut rapat pemilihan dipimpin oleh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pondokgede Fauzi dan M.Taufiq yang menghasilkan daudara Arief sebagai Ketua Karang Taruna Jati Cempaka Periode 2021-2026, sesuai visi misinya Arief menyampaikan akan menjadikan Karang Taruna Jati Cempaka lebih baik lagi, menyatukan Karang Taruna Jati Cempaka, dan bersinergi dengan Karang Taruna Lain.


Adang Kumis Ketua Karang Taruna Jati Cempaka sebelumnya menyapaikan laporan pertanggung jawabannya secara lisan yang diterima oleh keselurhan Karang Taruna yang hadir, Adang berpesan agar karang taruna berikutnya lebih kreatif dan dapat menyatukan seluruh kegiatan kepemudaan dan social yang ada di Jaticempaka.


“Kita adalah Organisasi Sosial, berikan apa yang kita bisa jangan berfikir apa yang kita dapatkan dikarang taruna tapi berfikirlah apa yang bisa kita berikan untuk membesarkan karang taruna, “ Tegas Adang.


Musyawarah ini juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Pondokgede  dan dihadiri oleh Den Rahmat Perwakilan Karang Taruna Kota Bekasi, dalam arahannya  Rahmat menyapaikan Apresiasinya terkait mekanisme  Musyawarah yang benar benar mengikuti aturan AD ART, yang mencerminkan gaya organisator yang cerdas.


“Dengan cara yang benar dan cerdas insya Allah musyawarah ini menghasilkan Pemimpin yang cerdas dan kretif," Apresia Rahmat Kepada Panitia Musyawarah.


Acara di tutup oleh Kesos Kelurahan Jaticempaka Aswin, disela penutupan Musyawarah tersebut Aswin berpesan agar Karang Taruna semakin Kreatif, menjadi pemuda - pemudi mandiri yang dapat menyelesaikan permasalahan social yang ada di lingkungan. (dr/JKS)