Wabup Bantaeng Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan HUT 352 Provinsi Sulsel Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Wabup Bantaeng Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan HUT 352 Provinsi Sulsel Secara Virtual

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
10/19/2021


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin bersama Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar, Dandim 1410 Bantaeng, Gatit Awan Febrianto, dan Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Dedyng Atabay mengikuti Peringatan HUT ke-352 Tahun 2021 Provinsi Sulawesi Selatan secara virtual di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Selasa (19/10).


Peringatan HUT ke-352 Prov. Sulsel tahun ini mengusung tema “Bersatu SIPAKATAU Dalam Era Baru Menuju Sulawesi Selatan Lebih Baik” yang mana tidak hanya diharapkan sebagai slogan semata, namun mempertegas dan memperteguh komitmen bahwa Sulsel siap untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.


Pada kesempatan itu, Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengajak kita semua untuk senantiasa menggelorakan kembali semangat kejuangan nilai luhur budaya Sulawesi Selatan yaitu Sipakalebbi, Sipakainga, Sipapaccei, Sipakatau yang sejatinya menjadi pedoman hidup bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan tanpa terkecuali.