Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksin di Kaliabang Tengah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksin di Kaliabang Tengah

9/10/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- Masih dalam rangka percepatan pembentukan herd immunity, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto tinjau jalannya vaksinasi di Masjid Jamie Salimah Akhtar Kaliabang Tengah Bekasi Utara, Jumat (10/09/2021).


Kegiatan vaksinasi tersebut kerjasama antara pihak sekolah, Pemerintah Kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota, sebanyak 250 dosis vaksin yang siap didistribusikan untuk warga masyarakat Kaliabang tengah.


Dalam peninjauan tersebut, Tri adhianto memberikan apresiasi kepada DKM Salimah Akhtar yang telah bersedia memberikan tempat untuk dijadikan lokasi vaksinasi, terimakasih juga diucapkan kepada Polres Metro Bekasi Kota yang telah berkontribusi dalam penyediaan dosis vaksin, dan terimakasih pula diucapkan kepada nakes dan relawan yang turut serta dalam mensukseskan program vaksinasi.




"Terimakasih saya ucapkan kepada pengurus Masjid Jamie Salimah Akhtar yang telah menyediakan tempat lokasi vaksin, terimakasih Polres Metro Bekasi Kota, Terimakasih para nakes dan relawan yang turut terlibat dalam mensukseskan jalannya vaksinasi," ujar Tri Adhianto


Antusias warga terhadap program vaksinasi juga mendapati apresiasi dari Wakil Wali Kota Bekasi yang akrab dengan sapaan Mas Tri. Setiap quota yang disiapkan oleh Pemerintah atau pun instansi lainnya, selalu ada saja warga masyarakat yang mengeluhkan tidak mendapati quota vaksinasi.


Tri berharap, pendistribusian dosis vaksin dari Pemerintah pusat dapat berjalan dengan lancar, tidak terkendala suatu apapun, segingga target akselerasi pembentukan herd immunity bagi warga Kota Bekasi dapat segera terealisasi dalam waktu dekat. (JKS)