Temu Konstituen, H. Budi Santoso Serap Aspirasi dan Bagikan Paket . -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Temu Konstituen, H. Budi Santoso Serap Aspirasi dan Bagikan Paket .

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/17/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Bersama sejumlah kader Partai Nasdem anggota DPRD Kabupaten Bantaeng Dapil 1 Bantaeng - Eremerasa, H.Budi Santoso,S.Sos, MM, menggelar reses temu konstituen masa sidang tahun 2021.


Kegiatan ini digelar selama dua hari berurut-turut bertempat dijalan kegaregea Kel.Tappanjeng dan Jalan Mawar Borong Kalukua Kel.Pallantikang Kecamatan Bantaeng Sulsel, Rabu-Kamis (16/9/21)


Hadir didua tempat yang berbeda dihadapan Konstituen, Budi Santoso, yang akrab disapa H.Ato menyerap aspirasi masyarakat sembari membagikan sejumlah paket sembako.


Menurutnya kegiatan ini adalah kewajiban untuk turung langsung bertemu Kostituen menjaring semua aspirasi.


"Kita hadir menjaring aspira masyarakat baik itu pendapat, kritikan, usulan dan saran yang kita tampung sebagaimana pungsi Anggota Dewan di DPRD Kabupaten Bantaeng, sekaligus memberikan bantuan, semoga dapat menjadi Spirit di tengah terpaan pandemi covid."ugkapnya.


Hadir mendampingi sekertaris DPC Partai Nasdem, Ahmad Fihrun menambahkan bahwa tak hanya aktif menyerap aspirasi Partai Nasdem juga giat melakukan sambang warga yang dikemas dalam Jumat Berkah Partai Nasdem yang melibatkan sejumlah kader dan tim Garnita.


"Giat Jumat Berkah Partai Nasdem terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial untuk membatu saudara kita ditegah terpaan pandemi covid-19."pungkasnya