Resmi Deklarasi, Partai UKM Indonesia Kota Mojokerto Hadir Untuk Pengusaha UKM Indonesia -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Resmi Deklarasi, Partai UKM Indonesia Kota Mojokerto Hadir Untuk Pengusaha UKM Indonesia

9/28/2021, 9/28/2021

 


Globalnewsindonesia.com- Mojokerto Kota,- Partai UKM (Usaha Kecil Menengah) kota Mojokerto resmi deklarasi pada Senin (27/09/2021) yang bertepatan Di Kota Mojokerto. semangat bagi kita generasi muda dan generasi penerus bangsa, maka kita jadikan untuk melaunching logo resmi dari Partai kami dengan corak padi dan kapas, dengan latar belakang warna biru yang melambangkan Usaha dari Rakyat Kecil Menenggah seperti petani, nelayan dan semua pejuang ekonomi umat sedangkan bintang sebagai simbol demokrasi dan biru sebagai dasar kedamaian, cinta kasih, cinta perjuangan dan sebagai cita-cita perjuangan kita,” kata Ketua Partai UKM Syafrudin Budiman, SIP kepada para Anggota Partai UKM indonesia di kota mojokerto & rekan media.


Syafrudin menambahkan bahwa sesuai tagline dan komitmen para Pendiri Partai UKM hadir untuk Meningkatkan Kesejahteraan Bersama. Hari ini saya mengatakan bahwa Partai UKM lahir sebagai Partai yang ingin mensejahterakan umat dan masyarakat, ingin menuju masyarakat yang sejahtera yang dalam agama Islam disebut sebagai Masyarakat Madani,” jelas Syafrudin.


Dukungan calon Presiden 2024 untuk Kang Ganjar Pranowo di karenakan beliau pas sebagai pemimpin yang baik dan peduli sama rakyatnya dan bisa mengayomi kata kang febrian.


Sedangkan Ketua DPD Kota Mojokerto Partai UKM Kang Febrian menyebutkan Partai UKM hadir dengan satu tujuan yakni Pengusaha UKM bisa bangkit menjadi Pengusaha Di kota Mojokerto Tercinta kepada Kader Partai Politik yang ada jadikan kami sebagai mitra dan sahabat, bukan sebagai kompetitor, terutama di masa pandemi Covid-19 kita bersama-sama meningkatkan perekonomian rakyat dan bangsa lewat UKM. Mari kita bersama-sama Dan kepada seluruh rakyat Mojokerto mari bergabung ke Partai kami dan bersama-sama kita besarkan Partai ini demi kemajuan UKM dan perekenomian bangsa,” pungkas Kang Febrian.(red)

TerPopuler