Rektor Anis Saggaff Lantik Dekan Fisip UNSRI Masa Bakti 2021 - 2025 -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Rektor Anis Saggaff Lantik Dekan Fisip UNSRI Masa Bakti 2021 - 2025

9/22/2021, 9/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com. - Ogan Ilir Palembang,- Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (FISIP) mengadakan pergantian Dekan FISIP bertempat di kampus universitas Sriwijaya (UNSRI)  Indralaya Ogan Ilir, Rabu (22/9/21).


Dekan FISIP UNSRI yang baru masa bakti 2021 - 2025 adalah Prof.  Dr. Alfitri, M.Si menggantikan prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh rektor universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU. 


Dalam wawancara setelah pelantikan rektor universitas Sriwijaya Anis Saggaff mengatakan "pelantikan dekan ini termasuk fakultas yang cepat bahkan sangat cepat para alumninya juga bagus bagus, jadi prof Alfitri ini adalah WD 1 jadi beliau sudah magang bersama prof Sobri dan beliau layak memang menjadi Dekan FISIP.




Dalam kebijakan fakultas 65 persen itu di akademik jadi dia sudah menguasai ditambahkan lagi dengan kemahasiswaan kerja sama, Prof Alfitri ini tokoh yang tidak hanya di UNSRI dan beliau juga sering memberikan pendapat pendapat di birokrasi memang menguasai," ujar rektor Annis Saggaf.


Diketahui sebelum menjabat dekan Prof.  Dr. Alfitri , M.Si menjabat sebagai wakil Dekan 1 bidang akademik lahir di Lubuk Linggau, 22 Januari 1966 menempuh pendidikan S1 – Sejarah FKIP Unsri 1989, S2 – Ilmu Sosial Unpad 1995 dan S3 – Ilmu Sosial Unpad 2010.


Dalam wawancara setelah dilantik prof. Alfitri mengatakan "dengan momentum ini sebagai pemicu bagaimana kita tetap mengusung visi menjadi fakultas ilmu sosial ilmu politik yang unggul berbasis riset dan bisa diangkat ketingkat internasional serta meningkatkan daya saing mutu, mutu lulusan tidak hanya memiliki kompetensi di bidang sosial politik tetapi juga berkarakter dan bisa berdaya saing global", tegasnya.


Ditambahkan lagi oleh rektor Anis Saggaff "nanti Prof Sobri akan memegang koordinator program S3 dibawah langsung dekan," pungkasnya. (AHer)

TerPopuler