Program Unggulan DPDK LSM GNRI Kabupaten Karawang Adakan Giat Bansos -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Program Unggulan DPDK LSM GNRI Kabupaten Karawang Adakan Giat Bansos

9/13/2021, 9/13/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Karawang,- Giat Lembaga Swadaya Masyarakat yang dilakukan Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) DPDK Kabupaten Karawang#43, adakan giat bansos dalam suasana pandemi Covid-19, dengan tujuan guna menunjang perekonomian masyarakat.


Hal ini didasari dengan kreativitas seluruh jajaran dan anggota DPDK LSM GNRI Kabupaten Karawang#43 yang berlokasi di pusat kota,  Karang Pawitan Alun - alun Kabupaten Karawang, Minggu (12/09/2021), 




Adapun giat tersebut pembagian tali kaasih untuk masyarakat sekitar yang berada dilokasi, berupa 100 paket sembako, diantaranya  beras, minyak curah, gula, indomie dan lain- lainya.


Hadir dalam giat, Ketua Pembina Yayat. S, Ketua DPDK Bleyy, Sekertaris Akew, Bendahara Tinie. S, beserta jajaran dan anggota LSM GNRI DPDK Kabupaten Karawang#43. 


Selanjutnya, Ketua DPDK LSM GNRI Karawang#43 Bleyy menuturkan, dengan adanya giat bansos yang dilakukan saat ini adalah hanya sekedar bentuk kepedulian kami dan tali asih kepada masyarakat yang benar membutuhkanya, hal ini jelas bahwa LSM kita sangat dekat dengan masyarakat, karena lembaga swadaya masyarakat asal dan dibentuk dari masyarakat juga untuk masyarakat." Jelasnya.




Masih menurutnya, hal ini  timbul karena adanya kepedulian antara kita semua, kami ucapkan terima kasih juga kepada para jajaran pengurus yang sudah terbentuk atas segala kepedulianya untuk bisa membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan kita dalam berbagai segi, baik dalam pelayanan, dan bentuk apapun kepada masyarakat agar LSM kita bisa tampil beda," Tuturnya.


Lain hal, Ketua DPP LSM GNRI, N.N. Kholis menyatakan dalam hal ini, bahwa kegiatan yang sudah dan yang telah berlangsung bahwasanya kami dari DPP acungkan jempol kepada DPDK LSM GNRI Kabupaten Karawang#43 yang sangat antusias dan jalan bersama.


Karena dengan kebersamaan yang solid sehingga kebanggaan kami tak terhingga, memang GNRI Karawang walaupun baru terlantik kami lihat begitu kompak serta bergerak untuk bangkit dan besar. Salam nawacita untuk  Ketua DPDK bersama Jajaran," Ucapnya. (Mjn)

TerPopuler