KONI Kota Palembang Adakan Vaksin Bagi Atlet Pelatih dan Pengurus -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

KONI Kota Palembang Adakan Vaksin Bagi Atlet Pelatih dan Pengurus

9/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Palembang Sumsel,- Dalam rangka menyukseskan program Vaksinasi, Koni Kota Palembang menggelar Vaksinasi untuk para pelatiih, atlit dan  pengurus Koni Kota Palembang yang dilaksanakan di Sekeetariat Koni Palembang, Senin (7/9/2021).


Vaksin  sebanyak 1200 akan digelar selama 2 hari, 6 san 7 September 2021 . Selain mensukseskan program pemerintah, vaksinasi ini merupakan syarat bagi para atlit,pelatih untuk mengikuti Porprov.OKU Raya 2021..


Menurut Ketua Umum Koni Kota Palembang Anton Nurdin, Koni Kota Palembang turut serta memenuhi program pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi bagi masyarakat.




"Untuk Hari pertama Akan dilaksanakan sebanyak 600 Vaksin, begitu juga hari kedua sebanyak 600 Vaksin selain untuk para Atlit Pelatih Vaksin ini di sediakan juga untuk Keluarga Besar Pengurus KONI Kota Palembang," terang Anton. (AHer)