DPP BPPKB Se-Indonesia Bersama DPAC Ciledug Gelar Santunan Anak Yatim Bersama Srikandi -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

DPP BPPKB Se-Indonesia Bersama DPAC Ciledug Gelar Santunan Anak Yatim Bersama Srikandi

9/15/2021, 9/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kota Tanggerang,- Pada Tanggal 10 Muharram dikenal juga sebagai lebaran anak yatim, BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten) DPAC Ciledug, Kota Tangerang menggelar kegiatan santunan anak yatim. 


Berkenaan hal tersebut pada Minggu (12/9/2021), menggelar santunan anak yatim sebanyak 20 orang anak yatim, dan pemberian santunan secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPAC Ciledug (Panca), Hj. Firzha Husen Maskati selaku (Ketua Bidang Peranan Wanita), Sakri Mandala (DPP BPPKB Banten), Abah Asep Manohara, Deni Sugito (Satgas DPP BPPKB Banten), sumber dana santunan sendiri berasal dari swadaya  gabungan seluruh donatur.


Dalam Sambutannya Ketua DPAC Ciledug berpendapat “bahwa kegiatan santunan anak yatim ini ialah hari yang dikenal dengan lebaran anak yatim, bulan milik anak yatim. Bulan yang sangat mulia untuk kita semua memperhatikan anak yatim, namun alangkah lebih baik lagi santuni dan perhatikannlah anak yatim setiap saat tidak cukup hanya saat seremonial peringatan Hari Besar Islam.




Dengan diadakannya peringatan ini, kami DPAC Ciledug BPPKB Banten ingin juga didoakan oleh para anak yatim agar DPAC Ciledug BPPKB Banten menjadi Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghaffur, marilah kita berbuat sesuatu yang manfaatnya dapat dirasakan bagi kepentingan hajat orang banyak.” ujarnya.


Masih menurut Ketua DPAC Ciledug BPPKB Banten “ini juga menjadi upaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat umumnya dapat segera terwujud, kemudian mengenai perhatian kepada anak yatim, dan santunan anak yatim ini yang disalurkan melalui DPAC Ciledug BPPKB Banten yang terdaftar. Untuk kegiatan santunan anak yatim pada hari ini diberikan kepada 20 orang anak yatim.


Semuanya ini dari hasil penyisihan para donatur, kami disini semua peduli terhadap anak yatim dan dalam acara pada hari ini kami tidak lupa juga selalu tetap patuhi Protokol Kesehatan 3 M: Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak” tuturnya.


Laporan Ketua DPAC Ciledug BPPKB Banten Panca “pada moment ini kita bersama berbagi rasa ini adalah Panca Ketua DPAC Ciledug BPPKB Banten, kami atas nama Ketua DPAC Ciledug BPPKB BANTEN terima kasih kepada seluruh yang mendukung acara ini.


Dan terimakasih kepada Ibu Hj.Firzha Husen Maskati, Sakri Mandala (DPP BPPKB Banten), Abah Asep Manohara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Dasaroni (Ketua Pemuda Pancasila PAC Ciledug), para anggota dan jajarannya BPPKB Banten.


Lanjut juga yang termasuk memberikan santunannya terima kasih atas semua yang berpartisipasi, ini merupakan hal yang sangat positif, acara ini dikemas dalam santunan. Dan semua yang disantuni sebanyak 20 orang anak yatim, dan untuk itu kami akan salurkan langsung kepada Anak-anak Yatimnya”ujarnya. (JKS)

TerPopuler