DPD APERSI Sumsel Adakan Vaksin Pada Anggota, Masyarakat Sekitar dan Tukang Bangunan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPD APERSI Sumsel Adakan Vaksin Pada Anggota, Masyarakat Sekitar dan Tukang Bangunan

9/15/2021


Globalnewsindonesia.com.- Palembang Sumsel,- Bertempat di kantor DPD APERSI Sumatera Selatan yang terletak dijalan Lebak murni Sako Palembang, rabu (15/9/21).


Kegiatan vaksinasi terselenggara atas kolaborasi antara Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Sumsel bersama Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sumsel dan Pemkot Palembang melalui Puskesmas Sako Palembang.


Kegiatan vaksinasi diperuntukan para masyarakat sekitar, keluarga besar APERSI dan para tukang bangunan yang mengerjakan perumahan, vaksin yang disediakan sebanyak 400 dosis tahap pertama merek sinovac.




Ketua DPD APERSI Sumsel Syamsu Rusman dalam wawancara mengatakan "kita dapat 1000 dosis namun di bagi dua yaitu SMA Negeri 16 sebanyak 600 dosis dan Apersi dapat 400 dosis, kegiatan vaksin selain ikut berpartisipasi untuk membentuk herd immunity sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mendapatkan vaksinasi, yang diutamakan kita menyasar para tukang bangunan dan keluarga yang dalam kesehariannya kerap berinteraksi dengan banyak orang sehingga rentan tertular virus," katanya.


Hadir dalam kegiatan vaksin Covid 19 wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Anggota DPRD kota Palembang Fraksi Golkar Feby Anggi Pratama, camat Sako, lurah dan Babinsa, Babinkantibmas dan Hipakad.


Vaksin tahap kedua direncanakan akan dilaksanakan tanggal 28 Oktober 2021 nanti. Dalam pelaksanaan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(AHer)