Tapak Suci Pimda 60 Kota Banda Aceh, Gelar Latihan Bersama -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Tapak Suci Pimda 60 Kota Banda Aceh, Gelar Latihan Bersama

8/31/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh, -  Tapak Suci Muhammadiyah Pimda 60 Kota banda Aceh menggelar Latihan bersama , sekaligus melakukan evaluasi di Halaman mesjid Taqwa  Jalan KH. Ahmad Dahlan No.07 Kecamatan Merduati Kota Banda Aceh. Senin (30/8/21).


Dalam latihan tersebut hadir pelatih Said Idzillah, TM. Djafar, Pelatih Senior Fahrul Radhi, serta Siswa sebanyak 30 orang.


Pelati Senior Tapak Suci Pimda 60 Kota Banda Aceh Fahrul Radhi menyampaikan, Latihan rutin ini setiap Ahad pagi kita laksanakan sebagai evaluasi untuk mempermantap ilmu yang telah didapatkan sebelumnya..


Sebelumnya pada ahad lalu, dilakukan seleksi antar Tapak Suci seperti perguruan Tapak Suci SMI, MP, Asraq. Masing masing perguruan akan mengutus satu orang untuk mengikuti Pra Pora 11 September mendatang.


“Setiap kader yang telah digembleng selama beberapa bulan lalu, terus mengasah kemampuannya melalui latihan rutin ini.” Kata Fahrul.


Untuk jumlah Pengurus Pimda 60 Kota banda Aceh saat ini berjumlah 15 orang dan anggota latihan sebanyak 31 orang, terdiri dari 7 perempuan dan 24 laki-laki.


Sedangkan penerimaan siswa baru pertama kali dilakukan dengan melalui mekanisme pengkaderan selama 2 hari .


 “Dengan Iman dan Akhlak saya Menjadi Kuat, Tanpa Iman dan Akhlak saya Menjadi Lemah” Dengan Motto diatas, Mudah mudahan terbina  akhlak yang baik dan punya mental Juara sesuai dengan Moto Tapak Suci." Tutup Fahrul.  (Rizki M)