KONI Kota Audiensi Dengan Walikota Palembang Terkait Porprov di OKU Raya -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

KONI Kota Audiensi Dengan Walikota Palembang Terkait Porprov di OKU Raya

8/27/2021

 


Globalnewsindonesia.com.-Palembang Sumsel - Untuk  mewujudkan " Kito Pacak, Kito Galak Palembang Juara,!" Koni Kota Palembang  lakukan audiensi dengan Walikota Palembang H.Harnojoyo Di Rumah Dinas Walikota Jalan Tasik Kambang Iwak  Palembang. Kamis, (26/8/21).


Ketua Umum Koni Kota Pelembang Anton Nurdin didamping Bendahara Aidil, Sekretaris Rubi Indiarta. Wakil Ketua I Aliyudin dan beberapa pengurus lain melaporkan persiapan atlet Koni Kota Palembang pada Porprov.OKU Raya 2021 tanggal 21-28 Nopember 2021 nanti.


Anton Nurdin mengatakan, ada beberapa hal yang disampaikan pada Walikota Palembang termasuk Persiapan Training Center (TC) atlet yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 September Sampai 30 Oktober 2021 dan sarana serta akomondasi para atlet,pelatih dan pengurus Koni Kota Pelambang selama pelakaanaan Porprov.




" Hari ini kita berkoordinasi dengan Walikota Palembang Harnojoyo melaporkan persiapan atlet kita pada Porprov.OKU Raya dan kesiapan kita merebut juara umum. Kami juga menyampaikan Tag line " Kito Pacak,Kita Galak, Palembang Juara" pada Harnojoyo  untuk di sosialisasikan pada masyarakat Kota Palembang"  jelas Anton Nurdin.


Anton juga pada kesempatan ini meminta Harnojoyo untuk menjadi Ketua kontingen atlet Kota Palembang serta mengajukan nama-nama yang akan menjadi manager cabor-cabor untuk di SK kan.


Sementara Harnojoyo mengatakan, Pemerintah Kota Palembang akan selalu mensuport atlet Kota Palembang dalam meraih prestasi demi  mengharumkan lagi Kota Palembang di ajang Porprov.


Selain itu Harnojoyo juga meminta Dispora Kota Palembang untuk menyiapkan anggaran Porprov. OKU Raya ini semaksimal mungkin jangan sampai para atlet, pelatih dan Offisial terkendala dengan anggaran.


"Anggaran yang dianggarkan Dispora Kota Palembang  terkait keberangkatan atlet dan offisial dapat ditinjau kembali,karena menurut Ketua Koni Kota Palembang tadi atlet dan offisial sekitar 900 Orang yang akan  mengikuti Porprov.OKU Raya." Ujar Harnojoyo.


Harnojoyo juga berharap pada para atlet untuk terus semangat dalam meraih prestasi untuk merebut mendali ema, karena target kita juara umum.


" ini sesuai dengan Semboyan Koni Kota Palembang tasi, Kito Galak,Kito Pacak Palembang Juara," pungkasnya.(AHer)

Sumber:(KONI)