Pelayanan Masyarakat Desa Kebun Parlabian Kurang Maksimal, PJ Kades Disinyalir Hingga Jam Siang Belum Masuk Kantor -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pelayanan Masyarakat Desa Kebun Parlabian Kurang Maksimal, PJ Kades Disinyalir Hingga Jam Siang Belum Masuk Kantor

7/08/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Akibat seringnya pejabat(PJ) Kepala Desa Perkebunan Parlabian Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut inisial TNAT Terlambat masuk kantor, pelayanan terhadap masyarakat sering Tertunda Sehingga membuat masyarakat Kecewa.


Hal ini dikatakan salah seorang warga  di desa tersebut  dikatakannya sewaktu kepala desa yang depinitif dulu jam 9 awak datang kekantor dia sudah ada dikantor tersebut, namun setelah PJ sekarang sering awak kecewa Paling cepat dia datang jam 10.00 wib, Itupun sering gak masuk kantor cobalah para bapak dari media cek dulu kebenarannya.


Inisial HD juga warga didesa itu menambahkan inilah penyakit kades yang rangkap jabatan di satu sisi dia pegawai dikantor camat dilain sisi dia PJ kepala desa sehingga membuat pelayanan pada masyarakat didesa lemah," ucapnya.


Pada Kamis (8/7/21) sekitar jam 10. 00 pihak media menemui PJ kades kebon parlabian inisial TNAT kekantornya guna untuk komfirmasi tentang pendistribusian Bantuan langsung tunai BLT .dan juga untuk mempertanyakan aspirasi masyarakat tersebut namun juga sangat dikesalkan Sam 3 jam awak media menunggu belum masuk kantor juga.


Salah seorang stap dikantor kades itu mengatakan pada wartawan saat dikompirmasi, mengatakan PJ kades biasanya dia kekantor camat dulu baru kemari kalau soal BLT tahap 3  mungkin besok kami laksanakan karena baru tadi dikabari dari pemdes bahwa dana BLT sudah masuk direkening tinggal ambil saja," katanya. (MH)