Pembelajaran Tatap Muka Melihat Kondisi Perkembangan Covid di Cianjur -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Pembelajaran Tatap Muka Melihat Kondisi Perkembangan Covid di Cianjur

7/01/2021, 7/01/2021


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Pandemi Covid-19 masih berkepanjangan hingga yang terkonfirnasi pun terus mengalami peningkatan, hal itu pun di ungkapkan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur Himam Haris, bahwa memang saat  ini sedang memuncak-muncaknya pandemi Covid-19.


Sedangkan untuk jadwal tahun ajaran baru, dikatakan Himam, Tgl.19 Juli namun tentunya akan melihat kondisi perkembangan Covid di Kabupaten Cianjur.


" Kita tetap saja kalau berupaya di sekolah itu mempersiapkan diri apabila surat keputusan bersama menteri itu diserahkan kepada Kabupaten/ Kota," kata Himam, Kamis (1/7/21).


Selain itu Himam menambahkan, apabila situasi memungkinkan hal itu bisa direkomendasikan dan mencoba untuk tingkat SD Kls 3, 4,5,6 maksimal 35 sampai 50 persen, mengingat kondisi protokol kesehatan di masing-masing sekolah. 


" Apabila kondisi minggu yang akan datang bagus kita akan menyesuaikan dengan kesepakatan untuk melaksanakan tatap muka, " jelasnya. 


Dengan kondisi seperti ini Dinas belum mengambil sikap pada keresahan orang tua siswa yang anaknya ingin segera masuk sekolah. 


Untuk itu Himam berharap, apabila kondisi minggu depan kurang baik sepakat tidak melakukan tatap muka. (yn)

TerPopuler