Pelaksanaan Pembelajaran Imbau Guru Jemput Bola Datangi Siswa, Hal Ini Ditegaskan Ketua Komisi D DPRD Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pelaksanaan Pembelajaran Imbau Guru Jemput Bola Datangi Siswa, Hal Ini Ditegaskan Ketua Komisi D DPRD Cianjur

7/16/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR ,- Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sahli Saidi imbau guru jemput bola datangi siswa dalam pelaksanaan pembelajaran secara daring di tahun ajaran baru . 


Sahli juga mengimbau agar tenaga pendidik dan peserta didik bisa mematuhi protokol kesehatan.


" Kami imbau buat guru agar diharuskan jemput bola mendatangi siswa siswi nya ke rumah untuk diajarkan. Karena siswa baru perlu beradaptasi untuk pelajaran," kata Sahli, Jumat (16/7/ 21).


Pihaknya menambahkan para orangtua siswa untuk menjaga dan mengawasi anaknya, agar jangan sampai jam pelajaran anaknya main terus. 


" Kita juga saling menjaga buat kesehatan kita, dan keluarga kita semuanya," jelasnya.


Menyoal masalah pendidikan,  mengungkapkannya bahwa tadinya Dinas Pendidikan (Disdik) provinsi dan kabupaten sudah menjadwalkan untuk tatap muka di Bulan Juli. 


" Berhubung saat ini sekarang ada Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, akhirnya pemerintah melarang tatap muka untuk semua sekolah, dan di Cianjur sendiri sebelum PPKM banyak yang positif Covid-19," ungkapnya.


Sahli juga mengatakan, setelah diberlakukan PPKM Darurat, kasus Covid-19 di Cianjur mulai menurun dibandingkan sebelum penerapan PPKM Darurat. 


" Dan siswa baru sekarang dianjurkan belajar lewat daring untuk mengantisipasi timbulnya Covid-19," pungkasnya. (yn)