Hari Jadi Cianjur Ke 344 Dilaksanakan Secara Virtual Berkaitan Adanya PPKM Darurat -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Hari Jadi Cianjur Ke 344 Dilaksanakan Secara Virtual Berkaitan Adanya PPKM Darurat

7/12/2021, 7/12/2021

 


Globalnewsindinesia.com - CIANJUR,-  Peringatan hari jadi Cianjur tidak seperti biasanya dirayakan di lapangan. 


Namun peringatan hari jadi Cianjur ke 344, Senin 12 Juli Th 2021 dilaksanakan secara virtual. 


Selain itu upacara yang dilaksanakan di ruang Garuda pendopo secara virtual hanya sebatas bersana Forkopimda dan para OPD Camat, Kelurahan, dan Desa mengikuti secara virtual, Senin (12/7/21). 


Usai pelaksanaan acara Hut Cianjur ke 344 , Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat di wawancara wartawan mengungkapkan, bahwa hari jadi Cianjur ini tentunya berkaitan dengan situasi lagi PPKM darurat.




" Peringatan ini menyesuaikan dengan PPKM darurat dan semua kegiatan dilaksanakan secara virtual yang melaksanakan hanya Forkopimda saja, "jelasnya


Lebih jelasnya ia menambahkan yang hadir tidak lebih dari 20 Orang, dengan pelaksanaan PPKM darurat bahwa Cianjur mendapat kado istimewa dari hasiil evaluasi PPKM darurat dari pusat yaitu sudah kembali ke zona kuning dari mobilitas manusia. 


" Tentunya ini perlu ditingkatkan kembali penanganan covid belum selesai covid masih ada saya mohon mayarakat Cianjur ikuti aturan PPKM darirat ini," ungkap Bupati


Ia berharap Pemerintah dengan masyarakat Cianjur akan kembali ke zona hijau hingga masyarakat sehat dan perekonomian bisa puluh kembali. (yn)

TerPopuler