Bupati dan Wakil Bupati Berikan Bansos Langsung Pada Warga Yang Terdampak PPKM Darurat Cianjur -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Bupati dan Wakil Bupati Berikan Bansos Langsung Pada Warga Yang Terdampak PPKM Darurat Cianjur

7/19/2021, 7/19/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Sebanyak 80 paket bantuan sembako bagi warga terdampak PPKM Darurat diserahkan langsung oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama dengan Wakil Bupati Cianjur H. TB. Mulyana Syahrudin, di lingkungan RT 01 RW 05 Kelurahan Pamoyanan Cianjur, Senin ( 19/7/ 21). 


Pada pemberian bantuan sosial (Bansos) Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, bahwa penyerahan bantuan sembako tersebut untuk memastikan semua warga yang terdamoak PPKM Darurat di Cianjur. 


" Ya pagi ini bersama pak Wabup langsung mendatangi warga menyerahkan bantuan sembako pada warga Pamoyanan,"kata Bupati


Selain itu piahnya memastikan seluruh warga dapat menerima bantuan terutama bagi warga yang sangat membutuhkan bantuan tersebut. 




" Dan saya instruksikan kepada Camat Cianjur serta Lurah Pamoyanan agar semua warga bisa menerima bantuan, juga ada evaluasi dan segera data ulang warga yang terdampak, mereka tanggung jawab kita, "tegasnya 


Untuk itu Bupati Cianjur H. Herman Suherman berharap, bantuan ini bisa membantu warga terutama warga yang memang sangat membutuhkan, di wilayah RT 01 RW.05  yang rata – rata mereka itu para pedagang dan juru parkir.


yang melakukan usahanya di sekitar jalan mangunsarkoro dan jalan sinar, jadi saat ini mereka benar – benar sangat membutuhkan, karena usaha mereka saat ini dibatasi akibat penerapan PPKM Darurat, " ungkapnya


Dalam hal Bupati juga memastikan seluruh warga dapat menerima bantuan terutama bagi warga yang sangat memerlukan.


" Say instruksikan kepada Camat Cianjur dan Lurah Pamoyanan agar semua warga bisa menerima bantuan, evaluasi dan segera data ulang warga yang terdampak, mereka tanggung jawab kita, " pungkasnya. (yn)

TerPopuler