30 Perusahaan Siap Gunakan Dana CSR Membantu Masyarakat Cianjur Yang Terdampak PPKM Darurat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




30 Perusahaan Siap Gunakan Dana CSR Membantu Masyarakat Cianjur Yang Terdampak PPKM Darurat

7/18/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,-  Pertemuan 30 Perusahaan dan Perbankan yang ada di Cianjur serta sepakat dalam kolaborasi untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Cianjur yang tidak mendapatkan bansos dari Pemerintah.


Acara pertemuan bersama Bupati H. Herman Suherman di ruang Garuda Pendopo, Sabtu (17/7/21). 


Dalam hal itu Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak PPKM Darurat. 


" Tentunya yang betul-betul sangat membutuhkan uluran tangan kita, " kata Bupati




Oleh karena itu dengan berkolaborasi bersama Perusahaan dan Perbankan untuk menggunakan dana CSR nya guna membantu masyarakat Cianjur yang terdampak dari PPKM Darurat. 


" Selain itu bagi yang memiliki harta lebih kita sisihkan dengan warga sekitar yang belum bisa makan karena tidak dapat berjalan roda ekonominya terdampak PPKM Darurat, "tegasnya


Lebih lanjut H. Herman Suherman menambahkan, bahwa kegiatan tersebut bisa dilakukan oleh berbagai pihak untuk berbagi dengan sesama. 


" Semoga dengan mengeluarkan sedekah kita dengan diniatkan karena Allah, di catat oeh Allah sebagai kebaikan dan di ganti oleh Allah dengan yang lebih lagi, "pungkasnya.(yn)