Sarana Teknologi Imformasi Untuk BPP Se - Banyuasin Diserahkan Langsung Oleh Bupati Askolani -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sarana Teknologi Imformasi Untuk BPP Se - Banyuasin Diserahkan Langsung Oleh Bupati Askolani

6/10/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- Bupati Banyuasin H Askolani SH MH bersama Wakil Bupati H Slamet memulai kerja pada hari senin ini,dengan menyerahkan bantuan sarana Teknologi imformasi untuk mendukung Kostratani Satker Dirjen Tanaman pangan kementerian RI sebanyak 11 unit kepada BPP konstrantani sekabupaten Banyuasin dihalaman Kantor Bupati, Kamis (10/06/2021).


Hadir dalam acara ini,Sekda HM Senin Har, Kadis PTPH Zainudin, Kadis perkebunan dan peternakan Idil Fitri, Plt Kadis Ketahanan pangan Dra Yuni Khairani.


Bupati Askolani menyampaikan, kepada para penyuluh untuk memanfaatkan sarana teknologi imformasi tersebut untuk kemajuan pertanian di Kabupaten Banyuasin dan bisa membantu memberikan pelayanan kepada para petani.


"Banyuasin menjadi daerah nomer satu nasional sebagai penghasil beras dan mensejahterakan petani. menjadi target penting kita. maka para penyuluh harus terus semangat dan terus berkordinasi bersama dinas, kemudian dinas berkordinasi provinsi dan kementerian pertanian. karena membangun pertanian kita tidak bisa sendiri tetapi harus berkolaborasi."Terangnya.


Disamping itu,urban farming merupakan gerakan menanam sayuran di pekarangan rumah juga kiranya terus disosialisasikan dan terus digelorakan kepada masyarakat.


"Gerakan ini baik,dan manfaatnya sangat besar bagi masyarakat itu sendiri.maka PPL harus bantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat." Harapnya.

( Hasbi )