Kreasi Pemuda Di Tengah Pandemi, Munculkan Ide Gila Membuat Orang Jadi Waras -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Kreasi Pemuda Di Tengah Pandemi, Munculkan Ide Gila Membuat Orang Jadi Waras

6/14/2021, 6/14/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Pemuda Desa Bonto Maccini Sukses mengelar Kemah Kreasi pemuda lintas komunitas yang digelar pada tanggal 12-13 juni 2021 di Kampung Parang Pangi desa Bonto Macci Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Kegiatan ini turut menhadirkan beberapa lomba dan kuis serta kegiatan penanaman pohon untuk melestarikan lingkungan yang dikemas dalam rangka menyemarakkan kemah kreasi pemuda tersebut


Hadir membuka acara kepala desa Bonto Maccini, H.Ramli, berharap semoga kedepan pemuda dapat terus bersinergi serta menjaga ketertiban para pengunjung agar suasana keakraban tetap terja.


Ia juga menegaskan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan mengimbau kepada pemuda dan komonitas yang hadir.


"Tetap jaga protokol Kesehatan dan setiap akan melakukan kegiatan harus berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait."ungkapnya


Kreasi Pemuda Desa Bonto Maccini yang dibuka pada sabtu,(12/6/21) pagi mampu mehipnotis sejumlah komonitas dan warga sekitar yang ikut memadati kawasan Air Terjung Cekala.


Terbukti dengan hadirnya beberapa Pemuda-pemudi yang tergabung dalam beberapa komonitas yang menjadi sponsor acara diantaranya: Himalaya outdoor, KPA Jalarambang, KONSINA Maros, KPA Hijau, KPA lestari Adventur, Balla Literasi Turungan Tangkulu, Pasolle Indonesia Sulsel, S3Pala dan Patriot Squd dan sejumlah Komonitas Pencinta Alam 


Sutra, selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada Donatur dan pemdes Bonto Maccini atas partisifasi dan dukunganya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana denga baik.


“Tujuannya untuk menjalin dan memperkuat hubungan silaturahim dan emosional sesama pemuda agar memiliki tujuan yang sama yaitu, merangkul perbedaan dan mendekatkan persatuan,” ungkap Ketua pelaksana, Sutra.


Menurutnya Pemuda harus bisa memunculkan Kreasi, dan motivasi untuk menjawab permasalahan itu apa lagi ditengan kondisi pandemi covid-19 yang membuat kita terkungkung.


Tentunya ini sangat relevan untuk " membangung kekompakan dan semangat pemuda untuk berkarya,


Memuculkan Ide Gila Yang membuat semua orang menjadi waras, jauh dari stres dan depresi"pungkasnya.


TerPopuler