Desa Purwosari Kini Memiliki Mobil Ambulance Sendiri -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Desa Purwosari Kini Memiliki Mobil Ambulance Sendiri

6/12/2021


Globalnewsindonesia.com,- Muba,- Melalui Dana Desa (DD) Tahun 2021 Pemerintah Desa Purwosari Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisiatif membeli satu unit mobil ambulance merk Daihatsu Luxio seharga Rp 230 juta.


Kepala Desa Purwosari H Mustamil Jali  mengatakan, kini Desa Purwosari telah memiliki ambulance sendiri, ambulance tersebut untuk mengangkut warga yang sakit kepuskesmas Induk Gardu Harapan maupun menuju Rumah Sakit Sekayu.


"Bagi warga yang tertimpa musibah meninggal dunia kendaraan tersebut bisa dimanfaatkan untuk membawa jenazah ketempat pemakaman." Ujarnya.


Lanjut jali, mobil ambulance ini diharapkan dapat meringankan dan membantu warga ditengah pandemi Covid-19, selama ini warga Purwosari selalu mengharapkan ada mobil ambulance sendiri.


"Semoga mobil ambulance ini dapat bermanfaat bagi semua warga, kita rawat bersama agar ambulance ini dapat bertahan lama ini merupakan tanggung jawab semua warga." Terangnya. (Hasbi)