Ketua Fraksi KDNI: Semoga Rotasi OPD Dapat Membangun Sinegritas Wujudkan Visi Misi Bupati Bantaeng -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Ketua Fraksi KDNI: Semoga Rotasi OPD Dapat Membangun Sinegritas Wujudkan Visi Misi Bupati Bantaeng

3/15/2021, 3/15/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin melakukan rotasi, Sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Bantaeng yang digela di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Senin, (15/3/21).


Mutasi ini diharapkan mampu untuk terus melahirkan inovasi dan kreativitas untuk melaksanakan kegiatan yang dirasakan masyarakat Kabupaten Bantaeng ditengah terpaan pandemi Covid-19. 


Langkah ini mendapat apresiasi dari ketua fraksi KDNI, Didik Sugiharto, dirinya berharap dengan adanya rotasi ini agar semua OPD yang mengembang Amanat  membangun sinegritas menjalankan visi-misi Bupati Bantaeng yang lebih Baik kedepan.


"Saya mendukung langkah yang dilakukan Bupati Bantaeng Ilham Azikin agar pemeritahan bisa lebih melahirkan inovasi yang dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Bantaeng"ungkapnya


Diketahui sebanyak 22 pejabat yang ikut dalam pelantikan dan serah  terima jabatan itu.


Mereka di antaranya sebanyak enam orang pejabat eselon II, 12 orang pejabat eselon III dan empat orang pejabat eselon IV. 


Sementara pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik antara lain Syamsul Suli yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda, dilantik menjadi Staf Ahli  Bupati Bidang Perekonomian.


Sementara Setda. Syamsul Suli digantikan oleh Meyriani Madjid yang sebelumnya menduduki jabatan Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan.


Kadis Pariwisata, H. Subhan dilantik sebagai Kadis Kominfo SP,  Muh.Tafsir dilantik menduduki jabatan Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan,


dan Abdullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Pol PP dan Pemadam Kebaran, dilantik sebagai Kepala Kesbangpol Linmas. Serta Awaluddin Ramli yang dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupate Bantaeng.(*)

TerPopuler