Bupati Empat Lawang Mendapat Penghargaan Dari Kompas Gramedia Award 2020 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Empat Lawang Mendapat Penghargaan Dari Kompas Gramedia Award 2020

10/13/2020
 GlobalNewsIndonesia.COM,EMPATLAWANG-- Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad Ssi, SH, MM, MH mendapat penghargaan Kompas Gramedia Award 2020, pemberian penghargaan bertepatan pada perayaan HUT Sriwijaya Post (Sripo) ke 33 tahun, pada Senin (12/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah Kabupaten Empat Lawang dalam kampanye bersama melawan Covid -19. 

 Dengan beberapa indikator panelis dari Kompas Gramedia memberikan penghargaan dengan kategori Pemda Pengembangan Desa di Masa Covid-19. Penganugerahan penghargaan dan pemberian trophy diberikan melalui aplikasi Zoom Video Conference Bupati Empat Lawang, H.Joncik Muhammad mengatakan syukur Alhamdullilah penghargaan yang diberikan oleh Kompas Gramedia, 17 Kabupaten dan kota di Sumsel menerima penghargaan tahun ini dengan tema dan kategori masing masing. 

 "Ini sebuah penghormatan dan prestasi semua masyarakat Empat Lawang, diawal awal kita cukup berhasil mengendalikan soal Covid -19, sempat di zona hijau, dan sekarang makin hari kita harus betul menjadi perhatian bersama," kata Joncik, Senin (12/10/2020).(Sultan)