-->

Syukuran Pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang Berjalan Dengan Sukses.


GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Acara syukuran pembangunan jembatan titi dua sicanang yang bertempat di dipinggir jembatan titi dua sicanang, kel. Belawan sicanang, Kec. Medan Belawan, Kota Medan, Sumut, (07/08/20) sekitar pukul 10:00 Wib, berjalan dengan lancar.


Acara diawali kata sambutan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas, Lurah, dan pelaksana proyek.


Sebagai pemenang tender, PT Sukses Bahtera Indonesia (SBI) diwakili  Firmansyah yang menjabat direktur yang juga Pelaksana proyek jembatan titi dua sicanang mengatakan akan melaksanakan proyek ini secepat mungkin agar sesuai dengan target yang dicanangkan dapat selesai pada Desember 2020.


"Kami mohon doa masyarakat agar mendukung berjalannya proyek ini, agar jembatan bisa cepat selesai," Ucapnya. 


Disela sela acara syukuran PT. Sukses Bahtera Indonesia juga menyantuni 60 orang anak yatim piatu dikelurahan belawan sicanang.


Togu Urbanus Silaen sebagai ketua Forum masyarakat sicanang (Formasi) yang mewakili masyarakat sicanang mengatakan agar jembatan titi dua ini secepatnya dibangun.


"Saya selaku Ketua Forum Masyarakat Sicanang sangat senang dan bersyukur atas terlaksananya kembali pembangunan jembatan titi dua sicanang, yang mana kami telah lelah menyuarakan untuk pembangunan jembatan ini, banyak hal yang telah kita upayakan mulai dari aksi ke Kantor Walikota, aksi pengumpulan koin dan banyak lagi demi terwujudnya pembangunan titi dua sicanang," Ucapnya. 


Togu juga mengharapkan agar pembangunan jembatan dilakukan dengan sebaik-baiknya. Anggaran dana senilai 15 M digunakan dengan benar hingga hasil nya sesuai dengan bestek yang telah ditentukan.


"Kami dari Formasi siap mendukung sepenuhnya kegiatan pembangunan ini dan berharap agar target pembangunan ini selesai pada desember 2020 dapat tercapai hingga 19.000 jiwa masyarakat sicanang dapat kembali menggunakan jembatan sebagai akses keluar-masuk dari dan ke Belawan dan kota Medan," Harapnya.

(Lp Sitinjak)