-->

Satu Pasien C19 Meninggal Dunia

GlobalnewsIndonesia.Com ; Lahat Sumsel - Satu dari Dua orang pasien yang terkontaminasi virus Covid 19 meninggal dunia. Sementara itu 20 dari 22 orang yang terkontaminasi dinyatakan sembuh dari hasil Swab balai provinsi Sumsel sehingga kabupaten Lahat dapat kembali ke zona Hijau dari penyebaran virus Corona.

        “Per pukul 15.00 hari ini, jumlah konfirmasi positip Covid 19 di Kabupaten Lahat tetap berjumlah 22 orang, masih dalam proses 1 orang dan meninggal 1 orang”, demikian disampaikan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kadinkes, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Juru Bicara (Jubir)nya, TaufikMaryansah, SKM, MM di Posko Gusus Tugas Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat.

       Dijelsskannya, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih tetap berjumlah. 111 orang dan sudah selesai pemantauan dalam kondisi sehat sehat. Kemudian Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 15 orang, semuanya sudah selesai pengawasan dan dinyatakan sembuh. 

         "Dengan kondisi ini, mari kita tetap jaga pola makan, gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan hal lainnya terkait protokol kesehatan seperti yang dianjurkan Pemerintah Pusat dan Daerah. Kita berdoa pada Alllah, agar kita semua terhindar dari pandemi Corona Virus ini,”pungkasnya.(Hrman Cbr)