Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi Resmikan Primkoppol Mart Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi Resmikan Primkoppol Mart Cianjur

5/12/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR-Warung murah Primkoppol Mart Polres Cianjur yang beralamat di Jln. Abdulah Bin Nuh, diresmukan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Peresmian Primkoppol Mart dihadiri Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman,Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dan semua jajaran Forkopimda Selasa. (12/05)

Primkoppol Mart atau toko modern yang letaknya persis depan Makopolres Cianjur itu menyediakan bahan pangan dengan harga murah.
Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyampaikan apresiasi yang luar biasa dengan berdirinya Primkoppol Mart.

"Ini baru pertamakali sejak saya jadi Kapolda Jabar dan apresiasi saya pada Kapolres Cianjur yang sudah membuat Toko seperti ini, "Ungkapnya.

Kapolda Jabar Irjen Pol, Rudy Sufahriadi menambahkan bahwa Cianjur ini selalu nomor satu dalam kegiatan penanganan Covid-19 dikarenakan terjalinnya kekompakan.


"Forkopimda semua kompak di Cianjur, kami sangat mendukung dan kalau dimana-mana kompak seperti ini bisa menangani Covid-19 bisa lancar,"Jelasnya.

Pada kesempatan yang sama di acara Grand Opening, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menyampaikan, kehadiran Mini Market ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu program peningkatan kesejahteraan anggota dan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Kami menyiapkan sembako murah ataupun bahan pangan murah, yang paling murah di kota cianjur, bukti nyata kami yang selalu bapak kapolda arahkan kepada kami bahwa kami selalu humanis,kita kerja selalu untuk masyarakat,"Tegas Kapolres.

Usai Kapolda Jabar resmikan Primkoppol Mart, langsung memberikan sembako kepada Kapolsek Jajaran, Danramil, Dan Yon Armed, Yon Rider, Brimob dan ketua MUI untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena terdampak dari pandemi Covid-19. (Yn).