Wanita Puja Kesuma Kota Medan Berikan Bansos Pada Abang Tukang Becak


GlobalNewsIndonesia.com -Medan; Wanita Puja Kesuma Kota Medan membuat kegiatan bantuan sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat kota Medan. Jumat (17/04/20), sekitar pukul 10.30 wib.

Bunda Hj.Trila Murni. S.H.sebagai ketua Puja Kesuma Kota Medan mengatakan "kegiatan dan bantuan kami ini hanya untuk saling berbagi kepada saudara kami yang membutuhkan, terkait dengan Pandemi Covid 19 (virus corona) yang saat ini melanda, dan tak lama lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan. Kami berikan kepada Abang tukang becak yang berada di Medan Denai, Medan Marelan, Medan Amplas, Medan Tembung, dan untuk ibu rumah tangga, yang tidak berpenghasilan tetap perbulannya. Insya Allah ini bermanfaat nantinya dan bisa dipergunakan, serta dapat meringankan beban ekonomi mereka. Kami harap mereka bisa jaga kesehatan dan tetap jaga jarak, jangan lupa tetap menggunakan masker". Kata Bunda Hj.Trila.

Yanto (50) seorang tukang becak mengucapkan "Allhamdullillah, kami sebagai warga yang menerima bantuan sembako dari Wanita Puja Kesuma Kota Medan sangat senang dan mengucapkan terima kasih, yang mana begitu peduli dengan kami". Kata yanto.

(Roy)

Total Pageviews