Pamit Cari Porang, Pria berusia 40 Tahun di Temukan Yangkut di Potongan Bambu



GlobalNewsindonesia.com-BULUKUMBA,- Ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di Sungai Bialo, Dusun Pamanggolo, Desa Benteng Malewang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Minggu 05 April 2020 sekitar pukul 17.00 WITA.

Berdasarkan kronologis yang dirilis oleh Polres Bulukumba, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga atas nama Saleh.

Saleh yang hendak memancing di sungai tersebut mencium bau busuk. Saat menelusuri sumber bau tersebut, Saleh kemudian menemukan mayat yang telah membusuk, tersangkut di potongan bambu dan kayu.

Kasatreskrim Polres Bulukumba AKP Barry Juana Putra, mengungkapkan bahwa mayat yang ditemukan tersebut diperkirakan telah meninggal 3 sampai 5 hari yang lalu. Oleh karenanya kondisi mayat menyulitkan pihak berwajib untuk mendeteksi identitas mayat.

"Untuk sementara identitas korban belum bisa ditemukan, karena sidik jarinya sudah terkelupas dan sulit diidentifikasi," katanya.

Walaupun begitu, menurut AKP Barry, mayat laki-laki tersebut diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Saat ditemukan korban memakai baju lengan panjang berwarna merah maron, celana panjang abu-abu, dan menggunakan kaos kaki, serta memakai ikat pinggang berwarna hitam.

"Saat ini korban berada di RSUD H. Andi Sultan Dg Radja. Tim dokter rumah sakit elah melakukan identifikasi dan pemeriksaan mayat, dan tidak ditemukan tanda2 kekerasaan," pungkas AKP Barry Juana Putra, seperti yang dikutip dari Rilis Polres Bulukumba.

Terpisah, berdasarkan unggahan yang beredar di sosial media, mayat tersebut diketahui merupakan warga Dusun Enre, Desa Sipaenre, Kecamatan Kindang, bernama Salasi Bin Semma.

Kepala Dusun Enre, Desa Sipaenre, H. Andi Djabir, membenarkan bahwa mayat tersebut merupakan warganya. Almarhum Salasi ini diketahui sudah hampir seminggu yang lalu tidak pulang.

"Sudah sekitar seminggu yang lalu tidak pulang, kata keluarganya Salasi (Alm) ini MK bilang kalau mau pergi cari tire (porang)," ungkap Kadus Enre

Total Pageviews