Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Masyarakat Terdampak Pandemi Wabah Virus Corona (Covid-19)


GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang; Ditengah situasi kehidupan sosial dan ekonomi yang tidak menentu dari dampak penyebaran wabah virus corona (covid-19), Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang menyalurkan pendistribusian bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa. Senin (20/04/20).

Bantuan berupa sembako dari Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol.Yemi Mandagi SIK dan Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Bobby Yemi Mandagi ini sebagai bentuk empati dan simpati kepada masyarakat di tengah situasi sulit akibat dampak pandemi penyebaran virus corona (covid-19).

Bertempat di Balai Desa Tanah Gara Hulu, Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP.Salija SH didampingi Kepala Desa Tanah Gara Hulu Mhd. Sayadli Sinaga secara simbolis menyerahkan dan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat.

Saat dikonfirmasi awak media ini ,Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP. Salija SH mengatakan “Sebanyak 20 KK warga masyarakat Desa Tanah Gara Hulu Kec. STM. Hulu yang menerima bantuan berupa sembako ini yang tergolong warga masyarakat kurang mampu”.

“Bantuan berupa sembako ini merupakan bentuk empati dan simpati dari Bapak Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol). Yemi Mandagi SIK dan Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Bobby Yemi Mandagi kepada warga masyarakat kurang mampu ditengah situasi sulit terdampak pandemi penyebaran virus corona saat ini dan berharap bantuan dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat ditengah situasi saat ini,” ujarnya menambahkan.

Selain menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, tak lupa tampak terdengar AKP.Salija tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap segala kebijakan pemerintah untuk tetap melakukan Social dan physical distancing, tetap berada dirumah jika tidak ada keperluan mendesak, gunakan masker walau dalam keadaan tidak sakit, dan selalu menjaga kebersihan diri serta lingkungan sebagai langkah upaya mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19). (Roy)

Total Pageviews