Cegah Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Kampar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Perbatasan

  • Tambang--Globalnewsindonesia.com-,Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 (corona), MPC pemuda Pancasila (PP) Kampar lakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah perbatasan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar, tepatnya di desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar, Kamis (9/4/20).
  • Pantauan awak media, penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan di tempat-tempat fasilitas umum dan rumah-rumah warga desa Rimbo Panjang.
Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kampar, Sampang Sitepu dan bekerjasama dengan Personil Polsek Tambang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, Iptu Jurfredi, SH serta pemerintah desa Rimbo Panjang.

Kapolsek Tambang, Iptu. Jurfredi SH kepada awak media menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap Ormas MPC Pemuda Pancasila Kampar yang telah bersinergi dengan pihak kepolisian Polsek Tambang dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 (corona) di wilayah hukum Polsek Tambang.

"Pihak kepolisian Polsek Tambang sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan sosial pencegahan Covid-19 berupa penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh ormas MPC Pemuda Pancasila Kampar ini," ungkap Iptu Jurfredi, SH.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kampar, Sampang Sitepu kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Ormas Pemuda Pancasila Kampar untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 (corona).

Dikatakan Sampang, pada kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah perbatasan Pekanbaru dengan Kampar tepatnya di desa Rimbo Panjang ini melibatkan PAC Pemuda Pancasila Tambang, Ranting desa Rimbo Panjang, dan Ranting desa Kubang.

"Kami ormas MPC Pemuda Pancasila Kampar sangat mencintai dan menyayangi Kabupaten Kampar beserta masyarakatnya, untuk itu kami lakukan penyemprotan di wilayah perbatasan kota Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar, dengan harapan wabah virus corona tidak menyebar di wilayah kabupaten Kampar," ungkap Sampang.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kampar, Sampang Sitepu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi segala anjuran pemerintah terkait dengan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 (corona).

"Mari sama-sama kita jaga kabupaten Kampar dari penyebaran Virus corona ini, patuhi semua petunjuk Pemerintah melalui protokol kesehatan, agar provinsi Riau khususnya kabupaten Kampar terhindar dari wabah Covid-19," imbuhnya.

Sampang Sitepu juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolsek Tambang dan jajaran serta pemerintah desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang yang telah bersinergi dengan Ormas MPC Pemuda Pancasila Kampar dalam melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan jni.
Terakhir Sampang menambahkan, bahwa kegiatan penyemprotan Disinfektan ini juga telah dilakukan oleh sejumlah PAC Pemuda Pancasila Kampar di wilayahnya masing.
Editor : Ansori.

Total Pageviews