Western European tourism, visit Romberg in Frankfurt Germany's historic old town. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Western European tourism, visit Romberg in Frankfurt Germany's historic old town.

2/02/2020
Wisata Eropa barat, kunjungi Romberg di Frankfurt Jerman kota tua bersejarah.
Globalnewsindonesia.com – Frankfurt Jerman,Sebuah pemukiman yang bersejarah ditinggalkan jejak sejarah, yaitu Römberg, kota tua teletak di Frankfurt, Jerman. Berminat liburan tujuan wisata Eropa Barat? Maka kota Römberg patut dikunjungi. 

Dan kota terbesar nomor lima di negara Jerman ini merupakan salah satu pusat keuangan terkemuka di dunia.

Di pusat kota tua Römberg ada sebuah Balai Kota, dengan eksterior bangunan setengah kayu khas abad pertengahan. Bangunan dapat dikenali dengan kubah dan balkonnya disertai dengan berbagai lambang.

Nah, siapa yang gak kenal kawasan Römberg atau Roman Hill? Kota bersejarah ini sering menyelenggarakan Pameran Musim Semi.

Hingga kini, kota tua Römberg mengadakan Pameran Pasar Natal besar setiap tahunnya. Yang warna-warni dan cahaya kerlap-kerlip lampu Pameran Pasar Natal berubah menjadi festival indah. Tentu selama hari-hari Pameran Pasar Natal, harga kamar hotel sangat melonjak. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memesan akomodasi penginapan jauh hari sebelumnya.
 
Kunjungi Römberg di Frankfurt Jerman.

Selain Pameran Pasar Natal, di Frankfurt ada banyak pameran tradisional dan budaya yang tersebar di lebih dari 40 museum, panggung-panggung teater menyajikan pertunjukan internasional. Kabarnya, kota Frankfurt adalah salah satu kota yang memiliki anggaran penyelenggara budaya termahal di Jerman.


Kunjungi kota Römberg di Frankfurt Jerman, bersama IndoHolland Tourt

Frankfurt adalah kota bisnis, kota berbelanja juga kota kuliner

Karena kota metropolitan Frankfurt berada pada titik persimpangan jalan-jalan utama negara Eropa, maka dianggap lokasi ini ideal untuk kantor pusat perkantoran. Disana ada kantor pusat kongres, perusahaan-perusahaan berskala besar, kantor-kantor perwakilan, dan bank-bank internasioanal. Selain itu, bagi yang ingin menjelajahi sisi romantis negara Jerman, kota ini menyuguhkan pemandangan elok Sungai dan Lembah Rhine, juga Sungai Main.

Kota berstandar dunia ini juga menawarkan fasilitas menarik untuk berbelanja.
Bagi pecinta wisata kuliner, berbagai fasilitas restoran tersedia di seluruh bagian kota, dari semua jenis masakan. Masakan mulai dari cita rasa Eropa, masakan Asia juga masakan Amerika Latin, dan tentu saja termasuk berbagai spesialisasi khas makanan lokal.

Tak heran, selain wisatawan, kota Frankfurt juga punya banyak pendatang yang tinggal dan kerja. Yang mereka bukan asli orang Jerman.

Simbol EURO di Frankfurt
Patung besar simbol EURO , ini terletak di depan gedung European Central Bank, ia berada di dalam sebuah taman kota. Jika berjalan kaki, akan memakan waktu lebih kurang 15 menitan dari kawasan Römberg. Maka patut berfoto disini, jika berkunjung ke kawasan Römberg Frankfurt, Jerman.

Konon, simbol EURO ,dipahami sebagai simbol yang pada saat mata uang EURO ., masih dalam pertumbuhan. Jika dimalam hari, lampu patung besar simbol EURO., akan di nyalakan. Jika lampunya nyala, warna Simbol EURO , berwarna biru sedangkan bintang-bintangnya berwarna kuning.***
Rombongan tur ke kota Römberg di Frankfurt, bersama IndoHolland Tours
Frankfurt Airport, Jerman
Bandara udara Frankfurt Airport adalah bandara internasional merupakan salah satu bandara terpenting di negara Eropa.
Sistem angkutan umum lokal di Frankfurt, Jerman ,
Kota Frankfurt memiliki akses lalu lintas dengan baik dan fleksibel. Maka bagi para pelancong ini adalah berita menyenangkan, terutama backpaceker.

Kereta bawah tanah listrik merupakan sarana transportasi terpenting bagi pekerja yang punya kantor di pusat kota.

Dan Frankfurt central station Hauptbahnhof (Hbf) adalah stasiun utama yang menangani salah satu jumlah penumpang terbesar dari semua stasiun di negara Eropa.
Frankfut Card,

Selain itu, kota ini menyediakan Kartu pengguna angkutan umum, kalau di Amsterdam, “Iamsterdam city card”. Di Frankfurt namanya ‘Frankfurt Card – the Super-Saver Card”. Kartu-kartu ini punya beragam kategori pula, ada yang unlimited, artinya bebas naik angkutan umum di dalam kota, sampai ke bandara udara Frankfurt Airport. Ada juga fasilitas diskon hingga 50% jika masuk ke dalam museum atau taman objek wisata. Yang harga diskon sudah termasuk tiket angkutan umum.

Kantor Pusat Informasi Turis Frankfurt, Jerman

Informasi lengkap kamu bisa minta di Kantor Pusat Informasi Turis di jalan Kaiserstraße 56, 60329 Frankfurt am Main.

Saya selalu mengunjungi Kantor Pusat Informasi Turis, setiap saya berkunjung ke suatu kota di setiap negara. Alasannya, karena mereka punya jadwal dan info lokal paling up-to-date. Dan brosur-brosur relevan bisa dibawa secara cuma-cuma alias gratis.

Buat kamu para pelancong backpacker atau solo, mungkin saran ini bermanfaat.

Paket wisata Eropa Barat, berangkat dari Belanda, balik lagi ke Belanda.

Kami IndoHolland Tours juga menyediakan paket wisata tujuan Eropa Barat, yang kota Frankfurt Jerman dikombinasi dengan destinasi wisata lainnya. Intinya, destinasi wisata yang akan dikunjungi adalah destinasi paling diminati banyak wisatawan, terutama wisatawan asal Indonesia.

Kami IndoHolland Tours menawarkan paket wisata tujuan kota-kota di negara Eropa bagian Barat. Simak rute dibawah ini:

9HARI /8MALAM Jelajah Zaanse Schans – Frankfurt – Titlis – Milan – Paris – Brussels – Amsterdam
Robongan tur ke Frankfurt Jerman, bersama IndoHolland Tours
Paket wisata Eropa 9 HARI tersebut diatas adalah kombinasi. Kombinasi termasuk mengunjungi Gunung Titlis di Swiss. Paket wisata ini adalah paling BEST-SELLER, peminatnya buanyak!
Tetap, berangkat dari Belanda, balik lagi ke Belanda.
Informasi umum negara Jerman, Eropa Barat
Tabel informasi umum dibawah ini mungkin bermanfaat.,Oleh-oleh atau suvenir
Semua pelancong pasti bawa oleh-oleh atau suvenir dari setiap destinasi yang mereka kunjungi, kalau saya beli buku Frankfurt City Guide. Buku bisa di beli di setiap toko suvenir. Bagi kamu pecinta solo atau backpacker, mungkin buku ini berguna.
Buku Frankfurt City Guide bisa dibeli di setiap toko suvenir.
Siapa tau ulasan singkat diatas bermanfaat.
Happy traveling!, Rilis / / Ansori.SH.
Sumber: Frankfurt City Guide