Tingkatkan Silahturahmi, Kapolda Sumut Berkunjung Di Gereja BNKP -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tingkatkan Silahturahmi, Kapolda Sumut Berkunjung Di Gereja BNKP

Rj Samosir
1/12/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Medan; Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Risma Martuani, Karo Ops Polda Sumut serta Dir Binmas Polda Sumut Berkunjung di Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Marindal. Minggu (12/01/20).

Kunjungan kapolda tersebut di sambut Pendeta Gereja BNKP Marindal, Pdt. Fatohusi Waruwu, S.Th, Ketua Majelis Jemaat BNKP Marindal, Drs. H. Duha, M.Psi dan Seluruh Jemaat Gereja BNKP.

Setiba di Gereja BNKP Marindal Kapolda Sumut beserta rombongan melaksanakan Ibadah Minggu bersama Jemaat yang mayoritas Suku Nias.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menyampaikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas, sesuai dengan Tema Hari ini, Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa kita sebagai Umat Kristen Harus Bisa menjadi Garam dan Terang Dunia.
Kapolda mengharapkan Jemaat BNKP Marindal agar sebagai warga negara Indonesia haruslah taat kepada hukum, taat kepada aturan, dan norma-norma yang berlaku, serta menjadi orang Kristen yang baik.


Kapolda menyampaikan bahwa persoalan yang sangat berbahaya saat ini adalah Narkoba. Narkoba dapat merusak generasi Bangsa, oleh karena itu Gereja harus terlibat untuk menanggulangi Narkoba, dengan cara semua orang tua harus bisa menjadi Polisi dirumah.

"Jemaat diminta agar tidak bermain-main dengan Narkoba dan Perjudian, karena kami Polda Sumut akan memberikan tindakan Tegas, kepada pelaku kejahatan" ucap Kapolda Sumut


Di akhir sambutannya Kapolda juga menyampaikan bahwa Kunjungan Polda Sumut di Gereja BNKP adalah untuk meningkatkan rasa silaturahmi dan kerja sama antara masyarakat dengan Kepolisian, serta menjadi sahabat bagi semua Bangsa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut memberikan tali asih dan menyerahkan 220 paket sembako bagi jemaat yang kurang mampu.
(Rj Samosir)