TNI - POLRI dan Muspika Medan Belawan, lakukan Apel bersama di Kampung Kolam (Kampung Narkoba) -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




TNI - POLRI dan Muspika Medan Belawan, lakukan Apel bersama di Kampung Kolam (Kampung Narkoba)

12/04/2019
1

Globalnewsindonesia.com -Belawan; Kegiatan Simulasi Sumut Bersinar dalam pelaksana lingkungan bersih Narkoba (BERSINAR). TNI - POLRI dan Muspika Medan Belawan, lakukan Apel bersama di Kampung Kolam (Kampung Narkoba) Kel. Belawan Bahagia Kec. Medan Belawan. (04/12/19)

Kegiatan di mulai sekitar pukul 09.00 wib, yang di pimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, di dampingi Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama.

Tampak ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Medan Belawan, AHMAD SP, Waka Polsek Belawan, Iptu.ALEXANDER TOGA, Kasi Propam Polres Pel.Belawan, IPDA.YOSSAFAT, S.PD, Kanit Intel Polsek Belawan, Iptu.M.Sembiring, Kanit Res.Polsek.Belawan, Iptu,
AR.RIZA,SH, Kanit.Lalulintas Sek.Belawan,IPDA. CH.Nababan, SH, Panit Res. Polsek Belawan Iptu .Rudi Handoko,SH, Panit RES.Poksek.Belawan Iptu.J.Sitorus, Panit Res.Polsek Belawan.Iptu Edy Suranta, Panit Sabhara Sek.Belawan, IPDA.S.Siregar, dan Staf Kecamatan Medan Belawan.

Dalam arahanannya, kapolres mengharapkan Kedepannya di Kp.Kolam akan dilaksanakan apel setiap harinya, pagi dan Mlm hari, kemudian di dampingi 4 orang dari Masyarakat setempat.

"Kedepannya akan di buatkan Pos PAM di depan Gapura tempat gerbang masuk Kp. Kolam, kemudian dibuat kan piket jaga dgn di dampingi 4 orng masyarakat setempat, serta di buatkan Spanduk yg bertuliskan " Lingkungan Bersih DARI NARKOBA (Bersinar) dan di pasang di Gapura depan pintu masuk, supaya masyarakat dapat merasakan lingkungan Kp.Kolam ini Bersih dari Narkoba.

Kita buat Citra yg baik kepada Masyarakat, dengan kita tindak lanjuti segala keluhan dari masyarakat, agar kita tidak di pandang masyarakat seolah2 ada pembiaran.

Kita akan buatkan seperti Giat Jumat Barokah, membantu Orang yg sakit, membantu orng susah/tidak mampu, dan memberi bantuan kepada anak Yatim. himbauan kapolres.

Kapolres juga meminta agar tetap jaga kebersamaan dan kekompakan TNI - POLRI dan Muspika Medan Belawan agar tidak terjadi gesekan, dan semoga harapan Kp. Kolam bisa bersih dari Narkoba, dan kegiatan dpt berjalan aman dan lancar.

Kegiatan hari ini merupakan kegiatan tahap ke Empat (hari ke Empat) pembentukan lingkungan Bersih Narkoba (BERSINAR) yg di laksanakan oleh TNI, Polri dan Muspika Medan Belawan.

Sebelumnya kegiatan Pembentukan Lingkungan bersih Narkoba (BERSINAR) yang dilakukan oleh Personil TNI, Polri dan Muspika Medan Belawan, dimulai pada hari Sabtu 30 November 2019 (Hari pertama), Senin 02 Desember 2019 (Hari kedua), dan Selasa 03 Desember 2019 (Hari ketiga). (Rj Samosir).