Pusing Cari Tempat Wisata Akhir Tahun..! Kesini Aja Gaes -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pusing Cari Tempat Wisata Akhir Tahun..! Kesini Aja Gaes

12/17/2019

GlobalNewsindonesia.com -Bantaeng; Tahun 2019 akan berajak pergi, dimana akhir tahun juga menjadi momen untuk melepas penat dengan liburan bersama teman atau keluarga.

Menjelang pergantian tahun 2019-2020 dengan liburnya anak-anak sekolah dan juga pekerja kantoran yang sudah menyiapkan libur panjang dan cuti, jelas ini waktu tepat untuk refreshing atau liburan.

Kabupaten Bantaeng sendiri bukan tempat yang minim tempat wisata untuk liburan di ahir tahun low gaes.

Salah satunya yang kini banyak di gandrumi anak muda milinial, destinasi Alam Pinus Rombeng yang berada di Desa Bonto lojong Kec.Uluera meski wisata Alam ini tergolong baru namun seiring waktu kini mulai dikenal dari berbagai komonitas KPA dari luar Kabupaten.

Daya tarik wisata alam ini ada pada hutan pinus Rombeng yang begitu indah, bukan hanya untuk sekedar bersuawfoto juga sebagai tempat rileksasi diri, pasalnya disana kita bisa menikmat susana yaman dan santai apalagi dengan berteman kopi khas Bonto lojong bersama panganan tradisional, kentang rebus yang dibaluri parutan kelapa.

Hasil kratifitas pemuda setempat patut diapresiasi ditambah dengan adanya pemuda sadar wisata (pokdarwis) yang kini mulai berinovasi menciptaakan spot-spot untuk berswafoto tentuntanya membuat kita betah belama-lama dan engan meningalkan tempat ini.(*)Abm