Permintaan Air Bersih Jadi Sorotan Dalam Reses DPRD Kabupaten Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Permintaan Air Bersih Jadi Sorotan Dalam Reses DPRD Kabupaten Purwakarta

12/01/2019

Globalnewsindonesia.com -PURWAKARTA; Pelaksanaan kegiatan Reses DPRD Kabupaten Purwakarta di mulai dari hari jumat ( 29/11) sampai waktu yang telah ditentukan,  bertujuan supaya bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan menampung aspirasi yang ada di wilayah masing masing Dapil,  serta mensosialisasikan program pemerintah daerah baik dalam segi pembangunan, Pertanian juga perekonomian seperti UMKM dan lain sebagainya.

Dalam kegiatan Reses tersebut Wakil Ketua DPRD Purwakarta Warseno SE,  memberikan pencerahan serta solusi terbaik guna mensejahterakan rakyat  dan menunjang program pemerintah yang sudah ada, khususnya dikecamatan Purwakarta.

Adapun pertimbangan dalam acara reses, Warseno  menjelaskan biar masyarakat yang ada di Kecamatan Purwakarta tahu dan  bisa langsung menyampaikan keluhan juga aspirasinya kepada wakil rakyat, sehingga nantinya  akan di teruskan ke kepemerintah daerah untuk bisa dengan cepat tanggap guna merealisasikan keinginan masyarakat." ucapnya.

Disela acara ada satu yang sangat dibutuhkan masyarakat terutama sarana air bersih yang menimpa wilayah Kelurahan Purwamekar,  dimana sudah lama sekali air bersih yang dikucurkan PDAM Purwakarta tidak seperti yang diharapkan lain dengan wilayah jalur kota. Hal ini masyarakat pingin tahu kendala apa yang menjadi sebab air ke wilayah ini tersendat.

Padahal keluhan ini sudah disampaikan kepihak  pengelola PDAM melalui wakil rakyat, dan sampai saat ini belum juga ada jawaban apalagi untuk merealisasikannya.

Harapan masyarakat apa yang selama ini kami harapkan pemerintah daerah harus segera cepat tanggap karna adanya ketidak adilan mengenai pembagian air bersih di kelurahan Purwamekar. (mjn)