Ledakan Di Seberang Kantor Kementrian Dalam Negeri -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ledakan Di Seberang Kantor Kementrian Dalam Negeri

12/03/2019

Globalnewsindonesia.com -Jakarta; Telah terjadi ledakan di area dalam taman Monas utara yang berasal dari granat Nanas yang dibungkus plastik,   Selasa  (03/12) kisaran pukul 07.05 WIB. dimana lokasi tersebut sebrang Kantor Kementrian Dalam Negeri Gambir Jakarta Pusat

Menurut keterangan saksi Aso Somantri (37) alamat Kampung Bojong Rt 02/02  kelurahan Neglasari Kabupaten Garut, dimana saksi sedang melakukan pembersihan diarea taman, lalu terdengar ledakan yang cukup keras di TKP dan pada saat terjadi ledakan anggota TNI sedang melakukan kegiatan olah raga, saksipun melihat saat diketahui korban sudah tergeletak di area kejadian.

Tindakan yang dilakukan Kepolisian  saat itu piket fungsi mendatangi TKP dan mendata atau mencari saksi juga mengamankan lokasi serta membuat laporan.

Adapun kondisi Korban  Serma Fajar Ariswoyo luka dipegelangan tangan  kiri putus, jari tangan kanan dua jari putus dan dada sampai keleher luka bakar.lain hal Korban kedua Praka Gunawan Yusuf kondisinya luka ringan sekitar tangan dan kaki kena percikan.

Saat ini sedang dilakukan pendalaman lebih lanjut perihal kejadian tersebut oleh team Gegana dan Team Indentifikasi Polda Metro Jaya serta Polsek Jakarta Pusat.

Diketahui korban sementara saat ini keduanya  dilarikan ke RS Gatot Subroto di ruang UGD untuk penanganan lebih lanjut.  (mjn)

Sumber.  Lapdal