Mantan THL BPBD Kabupaten Manggarai Timur Nusa Tenggara Timur Lolos Dalam kontestan Pilkades -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Mantan THL BPBD Kabupaten Manggarai Timur Nusa Tenggara Timur Lolos Dalam kontestan Pilkades

11/06/2019

BORONG- Global News Indonesia; Selasa , 5 - November - 2019, Mantan THL ( Tenaga Harian Lepas ) Fransiskus Wijanarko Findoro , terpilih menjadi Kepala Desa di Desa Ngkiong Dora Kecamatan Poco Ranaka Timur Kabupaten Manggarai Timur dengan perolehan suara yang sangat Fantastis.

Betapa tidak di syukuri , Fransiskus yang sudah kehilangan sang motifator yaitu Bapak kandungnya meninggal Dunia menjelang Lima Bulan pasca penjaringan cakades ( Calaon Kades ) dan dia pun memilih Hengkang dari Dinas BPBD Kabupaten Manggarai Timur , dengan alasan duka , kini lolos dalam ajang kontestan Pilkades di Desa Ngkiong Dora Kecamatan Pocoranaka Timur Nusa Tenggara Timur. ( NTT )

Fransiskus salah Satu THL di Dinas BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kabupaten Manggarai Timur Propinsi Nusa Tenggara Timur selama Sembilan Tahun yaitu sejak 2010 - 2019 , Fransiskus hengkang dari Dinas BPBD Tahun 2019 , dengan alasan Menjaga dan merawat Bapak kandungnya yang sedang dalam kondisi sakit parah.

Fransiskus sempat mengajukan Permohonan ke Dinas BPBD untuk menjadi Pegawai lapangan , tetapi pihak Dinas tidak ada respon.

Takdir berkata lain , ternyata Sang Motifator Bapak kandung Fransiskus di panggil oleh yang Maha Kuasa dan pilihan yang tepat baginya memilih untuk istirahat dari kerjaannya.Sudah jatuh tertimpa tangga pula , itulah yang di alami oleh Fransiskus , dengan kehilangan Bapak kandung dia pun memilih keluar dari pekerjaan.

Pengalaman pahit  fransiskus lalui Hari demi Hari , pada tempatnya pula  Fransiskus Terpanggil untuk mencalonkan diri ikut dalam kontestan Pilkades di Desa Ngkiong Dora.

Al hasil ,Fransiskus dalam kontestan Pilkades lolos dengan perolehan suara yang fantastis dengan perolehan suara  329 suara di ikuti oleh nomor urut Dua atas Nama Yenradus Jara dengan total suara 197.

Sujut syukur Fransiskus panjatkan Kepada  yang Maha kuasa atas rahmat yang di dapatnya setelah gol dalam kontestan Pilkades periode 2019 - 2024.

Saat di jumpai di kediamannya , di Kampung Ngkion , Kepada Global News Indonesia , Selasa , 5 - November - 2019 , Fransiskus berjanji akan mengantarkan Desa Ngkiong Dora ke arah yang lebih baik dan bisa bangkit dari keterpurukan Manajemen pengelolahan Desa.

Desa maju bukan semata karena Dana Desa saja , saatnya saya akan membangun Desa Ngkiong Dora dari berbagai sumber bantuan , tugas saya , bekerja sama dengan Dinas Terkait melalui proposal berdasrkan kebutuhan masyarakat Desa , cetus Fransiskus.

Saya tidak punya niat untuk mendiskriminasi  siapapun di Desa Ngkiong Dora karena semua adalah Warga Saya.

Pesan , mari kepada seluruh Warga Desa Ngkiong Dora kita bekerja sama saling mendukung program Pemerintah Desa , dan terimakasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Ngkiong Dora yang sudah mempercayai saya memimpin Lima Tahun ke depan. "" WENSISLAUS ""