Gelar Acara Buka Puasa Bersama, BRILIAN BRI Bantaeng Berikan Santunan Kepada Anak Yatim -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gelar Acara Buka Puasa Bersama, BRILIAN BRI Bantaeng Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/03/2024


GlobalNewsindonesia.com-, Bantaeng --Bank Rakyat Indonesia BRI Cabang Bantaeng bersama mitra kerja dan stekholder mengelar silaturahmi Buka puasa bersama di peninggalan 22 Ramadhan 1445 Hijriah Selasa 2, April 2024.


Buka Puasa Bersama ini sekaligus dirangkaikan dengan Santunan Anak Yatim BRI Bantaeng yang digelar di Balai Kartini Bantaeng.


Menurut Kepala cabang BRI Bantaeng, Gilang Surya Pratama, kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sekaligus dirangkaikan dengan acara Santunan anak Yatim.


Dalam kegiatan ini sebanyak 120 anak yatim dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Bantaeng mendapatkan santunan.




Hal ini sebagai wujud Syukur atas segala nikmat dan karunia yang telah Allah Berikan kepada kita semua. 


Dimana dana Santunan ini yang terkumpul untuk 120 adik adik yatim ini adalah murni dari swadaya dana pribadi para insan BRILIAN BRI Bantaeng. 


_"Untuk itu kami atas nama Bank BRI Bantaeng mengucap Apresiasi setinggi tingginya kepada teman-teman Insan BRILIAN Bantaeng atas semangat berbaginya yang sungguh luar biasa."ungkap Gilang 


Tentunya acara perdana ini semoga bisa terus berlanjut di kemudian hari dan bisa semakin lebih baik lagi kedepannya agar Kehadiran BRI semakin terasa bagi seluruh stakeholder maupun bagi Masyarakat Bantaeng pada Umumnya.


Tentunya BRI sebagai BUMN dalam menjalankan kegiatan usahanya selalu berorientasi pada 2 tujuan utama yaitu Economic Value dan Social Value. 


Economic Value adalah peran BRI dalam menciptakan nilai ekonomi bagi masyarakat maupun pemerintah daerah. 


Sedangkan Social Value yaitu bahwa BRI dalam menjalankan usahanya juga memiliki tanggung jawab sosial dalam Memberi Makna Indonesia dan berkontribusi dalam Inklusi Keuangan di Indonesia untuk senantiasa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Dan Hari ini adalah salah satu implementasi BRI dalam mencapai tujuan Social Value tersebut.


Ucapan yang juga disampaikan kepada segenap teman-teman Developer, Notaris, BRILIFE, BRINS, PNM, PEGADAIAN, JAMKRINDO dan ASKRINDO Makassar. Alhamdulillah Berkah Barokah untuk kita semua


_"Terimakasih banyak atas kehadiran Bapak dan Ibu semuanya"pungkasnya Gilang Surya Pratama 


Turut Hadir Yth Sekda Pemkab Bantaeng, Bapak Kapolres Bantaeng, Bapak Dandim Bantaeng, Bapak Kajari, Bapak Ketua PN, Bapak Ka Rutan Klas IIB Bantaeng, Bapak Kakan Kemenag Bantaeng, Pimpinan instansi vertikal Bantaeng, IWABRI tingkat Cabang Bantaeng, serta seluruh Mitra kerja Bantaeng.(*)